Dark/Light Mode

Isi Reses, Marsiaman Bagikan 2 Ribu Paket Beras di Kampar

Selasa, 28 Desember 2021 20:56 WIB
Anggota Fraksi PDIP Marsiaman Saragih membagikan 2.000 paket beras dari Ketua DPR Puan Maharani, di Dapil Riau II. (Foto: Ist)
Anggota Fraksi PDIP Marsiaman Saragih membagikan 2.000 paket beras dari Ketua DPR Puan Maharani, di Dapil Riau II. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dikatakan Marsiaman, pada situasi apa pun, PDIP memastikan akan selalu hadir di tengah masyarakat. Apalagi partai ini merupakan partai yang berbasis kerakyatan. Sesuai dengan mottonya, yaitu berjuang bersama rakyat.

Baca juga : Pasar Modal Distribusikan 541 Ribu Vaksin di Pulau Sumatera Selama 2021

Selain itu, Anggota Komisi XI DPR itu berharap bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa bunga dari pemerintah untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terus dijalankan karena sangat membantu usaha masyarakat yang terdampak pandemi, sehingga tidak sampai gulung tikar. "Minimal usaha mereka bisa bertahan selama pandemi," harapnya.

Baca juga : MotoGP, Bagnaia Ancaman Bagi Juara Bertahan

Lebih lanjut dia melihat selama ini beberapa bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan BUMN juga cukup membantu usaha UMKM di daerah di tengah pandemi yang terus berkepanjangan. Mereka mampu bertahan dengan tambahan modal atau alat usaha yang diberikan perusahaan. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.