Dark/Light Mode

Sufmi Dasco Pimpin Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Sabtu, 5 Maret 2022 16:10 WIB
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP). (Foto: Ist)
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP). Dasco terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Alumni KAUP yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Sabtu (5/3).

Sufmi Dasco mendapatkan mandat dari delegasi setiap Fakultas secara bulat dan kompak. Dalam keterangannya, Sufmi Dasco menegaskan, dirinya memimpin Keluarga Alumni Universitas Pancasila sebagai wujud memperluas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Baca juga : Upaya Peningkatan Keselamatan Di Perlintasan Sebidang

""Saya menerima mandat dari almamater, dari rekan-rekan alumni Universitas Pancasila yang dengan penuh semangat ingin memperluas pengabdiannya untuk bangsa dan negara" kata Dasco.

Dia menegaskan, Universitas Pancasila telah mendidik semua mahasiswa, termasuk dirinya, sebagai alumni dalam mengejar cita-cita demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga : 6 Pemain Pesut Etam Junior Bersaing Masuk Timnas Piala AFF

Dirinya juga mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas untuk terus memperluas jangkauan dan sumbangsi kepada bangsa dan negara.

"Di Universitas Pancasila kita dididik untuk mengejar cita-cita demi bangsa dan negara, saya mendengar dari rekan-rekan alumni dari berbagai fakultas, dari berbagai angkatan yang mereka ingin memperluas sumbangsih Alumni Pancasila bagi kemajuan bangsa," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.