Dark/Light Mode

Ibas Jajal Sepeda Gunung Downhill Di Benteng Bukit Lodenok

Jumat, 20 Mei 2022 13:44 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bersepeda downhill di Lodenok Bikepark, Desa Dadapan, Pacitan, Jawa Timur. (Foto: Ist)
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bersepeda downhill di Lodenok Bikepark, Desa Dadapan, Pacitan, Jawa Timur. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Martoginen, anggota Komunitas Sepeda Gerombolan Si Berat mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Ibas. Ia juga berharap agar Ibas bisa memberikan dukungan untuk para pegiat di komunitasnya.

"Matur nuwun sanget atas kedatangan Mas Ibas rombongan di track kami, Lodenok Bikepark. Semoga Mas Ibas bisa membantu kegiatan kami di sini untuk turnamen mau pun event-event lainnya, karena alhamdulillah kemarin kita sudah berhasil menjadikan anak-anak juara 1, 2, dan 3 di Kejur-prov dan kejuaraan di Malang," harapnya. 

Baca juga : 34 Rumah Warga Serang Rusak Diterjang Angin Kencang

Sementara Vina Ariyanti selaku penerima bantuan sembako juga mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan. Sebagai karyawan swasta, paket sembako yang diberikan sangat bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Terima kasih, Mas Ibas atas bantuan yang diberikan hari ini. Kami hanya bisa mendoakan semoga Mas Ibas lebih sehat, sukses dan semoga lain waktu bisa berkunjung ke sini lagi," ujar Vina.

Baca juga : Politisi Senayan Dukung Aturan Ganjil Genap Jelang Mudik Lebaran

Titis, salah satu anggota GSB yang masih duduk di bangku SMA juga merasa senang atas kedatangan Ibas. Ia tak menyangka bisa berjejeran langsung dengan salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini.

“Terima kasih, Mas Ibas sudah mau bergabung dan mencoba downhill bersama kami. Semoga Mas Ibas suka dan kemudian di lain kesempatan kita bisa gowes bareng lagi ya," pungkasnya dengan rasa senang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.