Dark/Light Mode

Kang DID Ajak Warga Ramaikan Pameran Foto dan Galeri UMKM di Gedung DPRD Kota Bogor

Minggu, 25 Desember 2022 15:32 WIB
Pameran foto bertajuk `Bingkai Parlemen` digelar selama sepekan di Bangunan Cagar Budaya (BCB) Rumah Pejagalan
Pameran foto bertajuk `Bingkai Parlemen` digelar selama sepekan di Bangunan Cagar Budaya (BCB) Rumah Pejagalan

RM.id  Rakyat Merdeka - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor menggelar pameran foto bertajuk 'Bingkai Parlemen'. Acara digelar selama sepekan di Bangunan Cagar Budaya (BCB) Rumah Pejagalan, di samping gedung DPRD Kota Bogor.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melihat langsung 213 foto yang dipamerkan, Senin (23/12).

Dia pun mengajak masyarakat Kota Bogor untuk bisa menyaksikan pameran foto ini. Karena, pameran foto 'Bingkai Parlemen' mengangkat tema terkait refleksi kinerja DPRD Kota Bogor selama setahun ini.

Baca juga : Polemik Kafe dan Resto Tak Berizin, Warga Cilendek Ngadu ke DPRD Kota Bogor

Selain bisa menjadi ajang edukasi bagi warga terkait apa saja kegiatan dewan. Foto-foto yang dipamerkan oleh rekan-rekan PFI memiliki nilai seni yang perlu diapresiasi dan bisa dinikmati oleh semua orang.

"Saya ingin mengajak semua warga Kota Bogor untuk datang dan menyaksikan pameran foto ini," ujar pria yang akrab disapa Kang DID.

Berbarengan dengan adanya pameran foto, DPRD Kota Bogor juga menggelar progran 'Pekan Aspirasi'.

Baca juga : Soal Gugatan Praperadilan Gazalba, MA Ogah Komentari

Di mana para warga yang datang menyaksikan pameran foto, bisa langsung bertemu dengan anggota DPRD sekaligus menyampaikan aspirasinya.

"Nanti aspirasi warga yang disampaikan ke anggota DPRD, insya allah akan ditindaklanjuti. Sehingga kami harap gedung DPRD Kota Bogor ini bisa menjadi rumah rakyat seutuhnya dan hubungan antara anggota DPRD Kota Bogor dengan warga Kota Bogor, bisa terjalin demi kemajuan Kota Bogor," tutup Dadang.

Untuk diketahui, selama sepekan ini, galeri UMKM juga mewarnai lobi utama gedung DPRD Kota Bogor. Sehingga warga yang datang berkunjung bisa sekaligus melihat dan membeli produk UMKM Kota Bogor.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.