Dark/Light Mode

Reses di PIK, Sabam Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Minggu, 11 Agustus 2019 13:46 WIB
Sabam Sirait saat reses di Pantai Indah Kapuk, Sabtu (10/8). (Foto: Istimewa)
Sabam Sirait saat reses di Pantai Indah Kapuk, Sabtu (10/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sabam Sirait, menggelar reses bersama sejumlah komunitas masyarakat di beberapa tempat di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (10/8). Acara penyerapan aspirasi masyarakat itu dihadiri ratusan masyarakat.

Di acara ini, Sabam mengimbau untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Kita sudah tuntas dengan Pancasila. Tidak ada seorang pun yang bisa mengubah indeolagi negara," kata Sabam, di Centro Metro Broadway (Hall), Jalan Pantai Indah Utara 2, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca juga : Idul Adha, JK Ajak Masyarakat Doakan Jemaah Haji dan Indonesia

Menurut Sabam, negara ini besar bukan hanya karena memiliki masyarakat yang besar. Namun juga karena keberagaman yang ada didalamnya.

Dalam kegiatan itu, Sabam juga memberikan santunan dan pembagian alat tulis kepada ratusan anak yatim piatu.

Baca juga : Pemilu Selesai, Korps Mahasiswa Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kebhinekaan

Peserta yang hadir berasal dari komunitas masyarakat Tionghoa, komunitas pedagang Glodok, dan Panti Asuhan Dorkas. Selain itu, hadir juga masyarakat PIK dan banyak lainnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.