Dark/Light Mode

Raih Penghargaan GCI

Yandri Ajak Gotong Royong Selamatkan Lingkungan

Kamis, 2 Maret 2023 17:30 WIB
Wakil Ketua MPR Yandri Susanto menerima Chairman of The Board GCI Fahad Attamimi dan stafnya Roland di ruang kerja pimpinan MPR, Lantai 9, Komplek Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3). (Foto: Istimewa)
 
Wakil Ketua MPR Yandri Susanto menerima Chairman of The Board GCI Fahad Attamimi dan stafnya Roland di ruang kerja pimpinan MPR, Lantai 9, Komplek Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3). (Foto: Istimewa)  

 Sebelumnya 
Menurut Fahad, GCI dibentuk untuk mendukung kelestarian lingkungan hidup di dunia. Diakui kerusakan lingkungan hidup yang ada sudah demikian parah. Untuk itu, GCI bergerak agar bagaimana masalah recovery hutan, air, dan yang lainnya bisa tercipta.

Dirinya mengapresiasi Pemerintah tengah membangun green energy, mobil listrik, dan langkah-langkah penyelamatan lainnya yang semuannya bertujuan untuk mengurangi atau menghilangkan polusi.  

Baca juga : Pj Bupati Muba Raih Penghargaan Inovasi Permodelan Pendampingan Sawit Rakyat

GCI datang ke Indonesia untuk mencari dukungan sebab negara ini saat ini memiliki peran yang penting dalam percaturan dunia. Dukungan dari Indonesia disebut sangat strategis.   

Kepada Yandri, GCI menyampaikan pesan datangnya bahaya kerusakan lingkungan yang disebabkan polusi. Polusi yang ada disebut tidak hanya menyebakan udara tercemar namun juga sudah memberi dampak pada kematian bayi.

Baca juga : ASN Didorong Beri Contoh Gunakan Angkutan Umum

GCI siap membantu Pemerintah dan publik Indonesia yang ingin membangun jaringan dan kerja sama dengan pihak-pihak yang peduli lingkungan di Eropa.

"Penghargaan kepada Pak Yandri ini sebab beliau peduli pada masalah lingkungan dan menyatakan siap untuk membantu GCI," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.