Dark/Light Mode

Bhakti Pemasyarakatan Ke-53

DPR Ajak Aparat Perkuat Integritas Dan Moralitas

Rabu, 3 Mei 2023 06:54 WIB
Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar AlHabsy. (Foto: Instagram)
Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar AlHabsy. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Selasa (2/5).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan halal bihalal Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian baik Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia secara virtual.

Baca juga : Lestari: Pendidikan Karakter Sejak Dini Modal Kuatnya Nasionalisme

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly mengimbau seluruh jajaran segera kembali fokus bekerja, perkuat sinergi dan kolaborasi serta meningkatkan kedisiplinan, sehingga Kementerian Hukum dan HAM dapat menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat. 

Dia mengungkapkan, upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 yang dirangkaikan kegiatan halal bihalal ini merupakan wujud rasa syukur, sekaligus momentum untuk mengukuhkan kembali komitmen jajaran kementerian dalam mencapai tujuan pemasyarakatan.

Baca juga : Menko Muhadjir: Masyarakat Yang Balik Ke Jakarta 27-29 April Dapat Diskon Tarif Tol

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak baik Pemerintah Pusat maupun daerah, sektor swasta, serta civil society organization yang telah membantu dan bekerja sama mendukung penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan," ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.