Dark/Light Mode

Eriko Sotarduga Gandeng OJK Edukasi Masyarakat Bahaya Pinjol Ilegal

Selasa, 15 Agustus 2023 21:07 WIB
Eriko Sotarduga BPS menggandeng Otoritas Jasa Keuangan melakukan sosialisasi di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/8). (Foto: Ist)
Eriko Sotarduga BPS menggandeng Otoritas Jasa Keuangan melakukan sosialisasi di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengedukasi masyarakat tentang bahaya pinjaman online ilegal, Eriko Sotarduga BPS menggandeng Otoritas Jasa Keuangan melakukan sosialisasi di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Eriko yang juga Anggota Komisi XI DPR RI dapil DKI Jakarta 2 dari Partai PDI Perjuangan menyampaikan masyarakat dapat melaporkan kepada OJK jika menjadi korban dari pinjol ilegal.

Baca juga : Ini Saran Prof Tjandra Untuk Pemerintah Dan Masyarakat Atasi Polusi Udara

“Komisi XI DPR RI dan OJK berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari praktik investasi bodong dan juga pinjol ilegal yang banyak merugikan masyarakat”. Tuturnya

Luthfi Rahman Amin selaku Deputi Direktur Hubungan Kelembagaan OJK mengatakan OJK berusaha untuk terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di masyarakat. 

Baca juga : Kiai Muda Ganjar Perkuat Beri Edukasi Pembibitan Tanaman Buah Di Nganjuk

Hadir pula Iswahyudi selaku Camat Setiabudi, Wawan Lurah Menteng Atas dan Purwati Lurah Pasar Manggis.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.