Dark/Light Mode

14 Artis Hiasi Wajah Baru DPR, Yang Benar-Benar Baru Cuma 5

Selasa, 1 Oktober 2019 14:10 WIB
Penyanyi Krisdayanti (kiri) dan Mulan Jameela, dua dari lima artis pendatang baru di DPR Periode 2019-2024. (Foto: Rizky Syahputra/RM)
Penyanyi Krisdayanti (kiri) dan Mulan Jameela, dua dari lima artis pendatang baru di DPR Periode 2019-2024. (Foto: Rizky Syahputra/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Deretan artis ternama ramai menghiasi wajah DPR periode 2019-2024.

Baca juga : Ini Klarifikasi Transjakarta Soal Puluhan Bus Yang Terbakar di Pondok Cabe

RMco.id mencatat, 14 nama artis turut menghadiri pelantikan wakil rakyat di Gedung DPR, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Baca juga : JK: Konstitusi Bisa Diubah, Yang Penting Jangan Mukadimah

Dari 14 nama tersebut, sembilan di antaranya adalah wajah lama. Yakni: Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio (PAN), Desy Ratnasari (PAN), Dede Yusuf (Partai Demokrat), Primus Yustisio (PAN), Rieke Diah Pitaloka (PDIP), Arzeti Bilbina (PKB), Nurul Arifin (Golkar), Rachel Maryam Sayidina (Partai Gerindra), dan Junico BP Siahaan (PDIP).

Baca juga : Kapolri Hingga Ketua DPR Berlebaran di Rumah Megawati

Sedangkan lima sisanya adalah pendatang baru di Komplek Parlemen. Mereka adalah Tommy Kurniawan (PKB), Krisdayanti (PDIP), Rano Karno (PDIP), Muhammad Farhan (Nasdem), dan Mulan Jameela (Gerindra). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.