Dark/Light Mode

Jaksa Agung Tak Mau Pandang Bulu

TB Hasanuddin: Siapa Pun Yang Korupsi, Sikat

Senin, 28 Oktober 2019 15:20 WIB
Politisi PDIP TB Hasanuddin. (Foto: DPR)
Politisi PDIP TB Hasanuddin. (Foto: DPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi PDIP TB Hasanuddin memuji pernyataan Jaksa Agung Sanitiar Baharuddin yang menyatakan komitmennya untuk tidak pandang bulu dalam melakukan penegakan hukum. Bahkan, terhadap kerabat sendiri.

"Saya sangat setuju dengan apa yang disampaikan Jaksa Agung. Mau sahabat, teman, kerabat sendiri, kalau korupsi, sikat," kata TB Hasanuddin kepada Rakyat Merdeka, Senin (28/10). 

Baca juga : Jaksa Agung ST Burhanuddin: Saya Bukan Titipan PDIP

TB Hasanuddin meminta publik tidak lagi menghubungkan dirinya dengan posisi sang adik yang menjadi Jaksa Agung.  Jabatan yang diemban adiknya tetsebut  tak ada hubungannya dengan dirinya sebagai politisi.

TB Hasanuddin bercerita, dirinya tidak tahu soal ihwal terpilihnya adiknya menjadi Jaksa Agung. "Saya tahu malam hari setelah  dia terpilih. Saya baru tahu setelah dia telepon saya," pungkasnya.

Baca juga : Ajarkan Anak Perilaku Anti Korupsi, Sekarang Juga

Sebelumnya, Jaksa Agung baru, Sanitiar Baharuddin menegaskan tidak akan pandang bulu di dalam melakukan penegakan hukum. Bahkan, terhadap kakaknya sendiri bila melanggar hukum. [SRF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.