Dark/Light Mode

Vanessa Angel

Nakal, Lubang Donat Bikin Salah Paham

Rabu, 17 Juli 2019 05:57 WIB
Vannesa Angel. Foto : Ig/vannesa angel official
Vannesa Angel. Foto : Ig/vannesa angel official

RM.id  Rakyat Merdeka - Kembali eksis di Instagram, warganet rajin menanggapi berbagai postingan yang dianggap nyeleneh. Vanessa juga memancing rasa penasaran saat liburan bareng mantan ke Bali.

IMEJ jelek Vanessa Angel tampaknya sulit dipulihkan. Eks pesakitan kasus prostitusi daring ini kembali membagikan postingan Instagram yang menarik warganet untuk menghujat dirinya.

Sejak bebas dari penjara 30 Juli lalu, Vanessa aktif bermain media sosial lagi. Belum lama ini, Vanessa sempat mengunggah video bermain lidah dengan mengaku ingin makanan mahal. “Aku laper mas. Makan apa kita? #mahalchallenge,” tulisnya.

Mantan kekasih Dwi Andhika itu lagi-lagi membagikan postingan ‘nakal’. Dia seolah sengaja memancing warganet berkomentar. Melalui Instagram Story miliknya, Vanessa terlihat memegang kue donat penuh dengan taburan cokelat. “Bulet-bulet bolong tengahnya, namanya?” tanyanya melengkapi foto.

Baca juga : Media Asing Kenang Dan Cintai Pak Topo

Unggahan yang diteruskan oleh akun gosip itu sontak mendapat beragam komentar sinis warganet. Banyak yang menilai Vanessa sengaja membuat sensasi dengan postingan nyeleneh. Alih-alih mendapat respons baik usai menghirup udara bebas, Vanessa justru mendapat hujatan.

Bahkan, tak sedikit warganet yang merasa jijik dengan kelakuan mantan tunangan Didi Soekarno ini. “Padahal dulu waktu belum ketahuan lebih elegan. Apa karena udah kepalang tanggung, toh udah ketahuan?” sindir warga. “Donat 80 juta. Dia kenapa sih, kok jadi begitu,” sindir yang lain.

Soal asmara, kemarin pagi, Vanessa tertangkap kamera tengah berada di Bandara Soekarno Hatta bersama mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Mereka tampak serasi mengenakan jaket hitam putih garis-garis. Berdasarkan informasi yang didapat, Vanessa dan Bibi akan menaiki pesawat tujuan Bali.

Baca juga : Yang Menang Hibur Yang Kalah

Usai Vanessa bebas, dia dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan. Bahkan di hari pertama dia keluar dari Rutan, Vanessa sudah berbalas komentar di unggahan Instagram Bibi.

Seperti diketahui, mereka sudah menjalin kasih sejak Vanessa belum ditahan di Rutan Medaeng. Bahkan, Bibi tampak begitu setia mendampingi Vanessa kala sang kekasih terlibat kasus prostitusi. Namun di tengah masa tahanan Vanessa, tiba-tiba saja mencuat kabar keduanya sudah putus.

Setelahnya, Vanessa dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sang pengacara, Milano Lubis yang membelanya dalam kasus prostitusi daring. Namun sejauh ini, keduanya mengaku hanya teman. Kendati demikian, Milano mengaku memiliki rasa kagum kepada Vanessa.

“Bulan puasa aku dibikinin sesuatu. Dia rajutin aku peci, buat aku salat,” kata Milano beberapa waktu lalu. “Itu ada dua. Hadiah ultah Vanessa buat saya. Itu saking perhatian klien ke gue.”

Baca juga : Bantuan BRI Ringankan Beban Korban Banjir Sultra dan Kaltim

Isu adanya hubungan spesial antara Vanessa dengan Milano awalnya muncul karena keduanya begitu lengket. Apalagi kabarnya, Milano tak dibayar untuk menjadi pengacara Vanessa. [TAR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.