Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketua MPR Bareng Cakra Khan Undi Give Away Bamsoet Channel Putaran Ketujuh

Minggu, 29 November 2020 23:32 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama penyanyi Cakra Khan saat mengundi give away putaran ketujuh bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel, Minggu (29/11). (Foto: Dok. MPR)
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama penyanyi Cakra Khan saat mengundi give away putaran ketujuh bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel, Minggu (29/11). (Foto: Dok. MPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Give away putaran ketujuh bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel kembali digelar. Kali ini Ketua MPR Bambang Soesatyo mengajak penyanyi Cakra Khan untuk melakukan pengundian. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning, dua buah smartphone, dan dua hoodie. 

"Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Fikri Nurulhafid Adiwijaya di Kediri dan Eka Handayani di Bandung. Dua hadiah smartphone diperoleh Djamilin di Bekasi dan Setiyorini di Jombang. Sedangkan, hoodie diraih Rosa Febriyanti di Magelang serta Ria Woro Febriyanti di Jakarta Barat. Selamat kepada para pemenang!" ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, usai melakukan pengundian bersama Cakra Khan di Jakarta, Minggu (29/11). 

Baca juga : Podcast Bareng Diaz Hendropriyono, Bamsoet Sosialisasikan Tugas, Fungsi, Dan Kedudukan MPR

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2021-2024 ini mengajak para follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi follower dan ingin mendapatkan give away, caranya cukup mudah. Cukup follow Instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel.

"Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan," kata Bamsoet.

Baca juga : Ini Pemenang Dua Sepeda Kuning Dan HP Dari Ketua MPR

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menambahkan, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.

"Saat ini subscriber Bamsoet Channel telah mencapai lebih dari 67.000. Nantinya, hadiah sepeda motor diberikan saat subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.