Dark/Light Mode

Undi Give Awal Kesembilan, Bamsoet Gandeng Ivan Gunawan Dan Ramzi

Minggu, 13 Desember 2020 22:14 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama Ivan Gunawan, Ramzi, dan Le Roy Osmani saat mengundi give away kesembilan, di Jakarta, Minggu (13/12). (Foto: Istimewa)
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama Ivan Gunawan, Ramzi, dan Le Roy Osmani saat mengundi give away kesembilan, di Jakarta, Minggu (13/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR Bambang Soesatyo menggandeng tiga bintang tamu sekaligus saat melakukan pengundian give away untuk follower Instagram bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel putaran kesembilan. Tiga bintang itu adalah Ivan Gunawan, Ramzi, dan Le Roy Osmani. 

Masih seperti putaran sebelumnya, hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua buah hoodie Bamsoet Channel. 

Baca juga : Indonesia Ratifikasi Kemitraan Ekonomi Dengan Jepang Dan Mozambik

"Eviany Rahmadhani dari Depok, Jawa Barat, dan La Ode Mardan Sakti Putra Rustaman dari Kendari, Sulawesi Tenggara, mendapatkan hadiah sepeda kuning Bamsoet. Rahmah Hidayanti dari Ogan Ilir, Sumatera Selatan, dan Muhamad Akram dari Goa, Sulawesi Selatan, memenangkan hadiah smartphone. Sedangkan hoodie diperoleh Eep Sutarno dari Bekasi, Jawa Barat, dan Warfungatun dari Banyumas, Jawa Tengah. Selamat kepada para pemenang!" ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, usai melakukan pengundian, di Jakarta, Minggu (13/12).

Ketua DPR ke-20 ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet ribuan smartphone dan hoodie yang akan dibagikan setiap pekannya. Tak hanya itu, hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil telah menanti pada kesempatan mendatang.

Baca juga : Undi Give Away Ke-8 Bareng Fatur Java Jive, Bamsoet Janjikan Hadiah Mobil Kuning

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpartisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000. Syaratnya, harus hafal Pancasila dan 4 Pilar MPR," urai Bamsoet.

Karenanya, Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini mengajak follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya. 

Baca juga : Panen Raya Di Cianjur, Bamsoet Beri Bantuan Alsintan Ke Petani

"Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment, and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel. Pemenang juga minimal harus hafal Pancasila. Jika tidak hafal, pemenang akan dianulir," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.