Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Temani Bamsoet Bagi-bagi Giveaway, Krisdayanti Ajak Masyarakat Tetap Optimis Hadapi Pandemi

Minggu, 21 Februari 2021 20:48 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama Krisdayanti. (Foto: Istimewa)
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama Krisdayanti. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Krisdayanti membagikan giveaway dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR putaran ke-19 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel, Minggu (21/2). Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone, dan dua jaket hoodie 'Ngompol' (Ngomong Politik). 

"Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Mega Permata Putri dari Bogor, Jawa Barat, dan Mara Salim Lubis dari Tangerang, Banten. Dua hadiah smartphone diperoleh Aris Riyanto di Bandung, Jawa Barat, serta Sinta Nuryah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan, jaket hoodie 'Ngompol' diraih Alfan Arafat dari Bogor, Jawa Barat dan Ade Sihun dari Tangerang, Banten. Selamat kepada para pemenang!" ujar Bamsoet, usai melakukan pengundian, di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (21/2). 

Baca juga : Gandeng INA, Danone Indonesia Ajak Masyarakat Atasi Animea Lintas Generasi

Krisdayanti mengajak para followers dan subscribers Bamsoet Channel untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan melalui sikap saling menghargai antarpemeluk agama yang ada di Tanah Air serta meningkatkan nilai gotong royong yang selama ini menjadi budaya bangsa Indonesia.

Sebagai politisi dan anggota DPR dari PDIP daerah pemilihan Jawa Timur V, Krisdayanti berharap masyarakat tetap semangat dan optimis bahwa Indonesia akan segera keluar dari krisis kesehatan dan tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Karena pemerintah telah all out melakukan vaksinasi untuk seluruh masyarakat secara gratis,” ujar diva musik Indonesia tersebut.

Baca juga : Bamsoet Kembali Bagi-bagi Giveaway, Viewers YouTube-nya Sudah Tembus 10 Juta

Bamsoet mengajak para follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan giveaway untuk tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi follower dan ingin mendapatkan giveaway, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment, and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel.

"Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan giveaway. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan giveaway harus hafal Pancasila. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan," kata Bamsoet.

Baca juga : Bamsoet Harap Masyarakat Tak Termakan Hoaks Vaksin

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menambahkan, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.

"Nantinya, hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap kelipatan 200.000," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.