Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

2024, Poros Prabowo-Puan Deklarasi Di Banten

Senin, 29 November 2021 18:51 WIB
2024, Poros Prabowo-Puan Deklarasi Di Banten

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan pasangan Prabowo Subianto-Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di 2024 bergema di Banten. 

Koordinator Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan, Andianto, mengatakan, dukungan ini adalah aspirasi masyarakat sekaligus komitmennya untuk menguatkan dukungan pasangan ini di seluruh Indonesia.

Baca juga : Ganjar Pranowo Siapkan Skenario Hadapi Libur Nataru

"Pasangan ini adalah pasangan yang bisa membuat Indonesia semakin kuat,  rakyat semakin makmur, dan bangsa ini akan lebih disegani oleh negara dan bangsa lain. Deklarasi Poros Prabowo-Puan di Provinsi Banten ini, menjadi salah satu wujud nyatanya," ujar Andianto dalam keteranganya, Senin 29/11. 

Ia mengaku, ada banyak komponen masyarakat di provinsi lain, yang akan menyusul mendeklarasikan Poros Prabowo-Puan, di hampir seluruh Provinsi dan Kabupaten di Indonesia.

Baca juga : Pandemi, Paramount Land Raup Penjualan Rp 500 Miliar Di Banten

"Deklarasi dukungan rakyat dibawah Poros Prabowo-Puan, akan terus berlanjut secara spontan di seluruh wilayah Indonesia. Akan 10 Provinsi lagi. Ini semakin membuktikan dukungan rakyat semakin kuat," klaimnya. 

Menurutnya, selain adanya deklarasi dukungan, hasil-hasil survei yang kredibel menunjukan bahwa pasangan ini sangat diinginkan rakyat untuk memimpin Indonesia ke depan. 

Baca juga : Menteri Basuki Rampungkan Jalan Tol Hingga Rusun Di Banten

"Dari hasil survei, banyak lembaga survei juga menunjukkan, selain secara individu tinggi elektabilitas-nya, secara berpasangan juga tinggi. 

“Kami melihat Prabowo tanpa tebar pesona, elektabilitas-nya tetap tinggi dan terus mengalir. Mbak Puan juga semakin bertambah elektabilitasnya. Kami akan terus berjuang secara massif meyakinkan rakyat untuk memilih pemimpin yang real leader, bukan pemimpin yang pragmatis," pungkasnya. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.