Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pandemi, Paramount Land Raup Penjualan Rp 500 Miliar Di Banten

Kamis, 18 Nopember 2021 10:11 WIB
Marketing Office Paramout Land Plaza Jakarta (foto:net)
Marketing Office Paramout Land Plaza Jakarta (foto:net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang akhir 2021, Paramount Land meluncurkan hunian premium “Pasadena Residences” di Gading Serpong, Tangerang Banten. 

Pada tahap awal, Pasadena Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 128 unit. Hunian impinan ini dibanderol mulai Rp 4 miliar hingga Rp 9 miliar  (sudah termasuk PPN) per unit. 

Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan, kebutuhan hunian di tengah pandemi Covid-19 tetap tinggi. Menurut data Indonesia Property Watch (IPW), pada kuartal II 2021 pasar perumahan di Jabodebek-Banten mengalami pertumbuhan nilai penjualan cukup tinggi sebesar 24,4 persen (quarter to quarter). 

“Pertumbuhan tertinggi penjualan rumah di segmen harga Rp 500 juta – Rp 1 miliar terjadi di wilayah Banten sebesar 34,1 persen, begitu pula untuk segmen rumah harga di atas Rp 2 miliar yang naik dari 1,3 persen menjadi 9,7 persen,” ungkap Nawawi dalam keterangannya, Rabu (17/11).

Berita Terkait : Luncurkan Pasadena Residences, Paramount Land Raup Penjualan Rp 500 M

Karena itu, Ia meluncurkan Pasadena Residences. Berada di lokasi sangat strategis dan eksklusif di Boulevard Gading Serpong, hunian impian ini menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap keluarga.

Untuk membelinya, perusahaan menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah, cepat dan menarik, di antaranya supercash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap. 

“Perusahaan melakukan kerja sama eksklusif dengan lima bank yakni BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank, dan Permata Bank yang akan memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritasnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, penjualan perdana Pasadena Residences telah dilakukan pada 13 November 2021 (melalui proses pengundian urutan pembelian). Hingga kini, ungkap Nawawi, Pasadena Residences mendapatkan pencapaian yang sangat baik yakni terjual 95  persen dengan nilai penjualan mencapai Rp 500 miliar. 

Berita Terkait : Percepat Pemulihan Pariwisata, Sandiaga Uno Libatkan Milenial Dan Gen Z

“Pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh tim dan mitra Paramount Land yang telah memberikan hasil yang terbaik,” jelasnya 

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, hunian Pasadena Residences dirancang dengan konsep green living dan green energy dengan penataan ruangan yang terbaik dan mengoptimalkan estetika setiap hunian. 

Hunian ini dilengkapi fitur-fitur seperti smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan. Masing-masing unit juga dilengkapi dengan carport untuk dua mobil dan canopy with sky light. 

Layaknya hunian mewah dan premium, Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2 untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat. 

Berita Terkait : Menteri Basuki Rampungkan Jalan Tol Hingga Rusun Di Banten

“Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Residences, Gading Serpong,” ujarnya. [MFA]