Dark/Light Mode

Rampung Lantik 34 DPW

Partai Berkarya Fokus Verifikasi Faktual KPU

Kamis, 9 Desember 2021 07:15 WIB
Sekretaris Jenderal Berkarya pimpinan Muchdi PR, Badaruddin Andi Picunang. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal Berkarya pimpinan Muchdi PR, Badaruddin Andi Picunang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Beringin Karya (Berkarya) telah melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) seluruh Indonesia. Kalau masih ada yang protes soal kepengurusan, cuekin saja.

“Semua partai pasti ada pro dan kontranya, namanya juga partai politik. Tapi diabaikan saja,” ujar Badaruddin Andi Picunang, Sekretaris Jenderal Berkarya pimpinan Muchdi PR kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Tanggapi Kritik Eks Pegawai, KPK Jamin Substansi Perkara Penyelidikan Nggak Bakal Bocor

Pria yang akrab disapa Badar ini berkelakar, politisi berasaskan kepentingan selalu ada. Orang-orang seperti itu, hari ini menjadi teman, besok bisa menjadi lawan.

Meski begitu, politisi asal Belopa, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu memastikan, tetap mengayomi seluruh kader Partai Berkarya asalkan bersemangat membesarkan partai demi target bersama lolos ke Senayan melalui Pemilu 2024. “Yang tidak aktif, kita aktifkan. Bahkan diganti, bila perlu,” katanya.

Baca juga : PKN Pede Lolos Verifikasi KPU

CEO Benua Group itu mengamini, pihaknya sudah melantik seluruh pengurus partai tingkat provinsi se-Indonesia. Penutupan dilakukan di DPW Jawa Timur, di Surabaya pada Sabtu (4/12). Selanjutnya, pengurus wilayah melakukan pelantikan hingga tingkat cabangnya masing-masing.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.