Dark/Light Mode

HUT Partai Hanura Ke-15

OSO Ingatkan Kader Terus Berjuang Dan Berkolaborasi Dengan Rakyat

Selasa, 21 Desember 2021 15:29 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah. 
saat membacakan sambutan Ketua DPP Partai Hanura  Oesman Sapta Odang (OSO), pada HUT Partai Hanura ke-15, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12). (Foto: Ist)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah. saat membacakan sambutan Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), pada HUT Partai Hanura ke-15, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Hal yang sama juga diungkapkan Sekteraris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah. Menurutnya, semua kader,  dari pusat hingga cabang, terlibat dalam perayaan HUT ini.

Baca juga : Wapres Ingatkan Pendidikan Tinggi Lakukan Transformasi Dan Perkuat Kolaborasi Dengan Industri

"Hanya saja tidak bisa semua berkumpul dan hanya bisa ikut merayakan HUT Hanura ke-15 melalui aplikasi zoom meeting. Namun pada intinya, langsung atau Zoom, semua kader khusunya Pengurus Hanura dari tingkat DPP, DPD dan DPC, siap melaksanakan instruksi Ketum, sekaligus siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang dengan semangat berjuang bersama rakyat," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.