Dark/Light Mode

Rekonsiliasi Dengan Prabowo, Jokowi: Sambil Naik MRT Juga Bisa

Jumat, 14 Juni 2019 13:33 WIB
Presiden Jokowi (kiri) (Foto: Rizki Syahputra/Rakyat Merdeka)
Presiden Jokowi (kiri) (Foto: Rizki Syahputra/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi memastikan bahwa rekonsiliasi dirinya dengan Capres 02 Prabowo Subianto bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Termasuk juga bisa dilakukan sambil naik MRT.

Baca juga : Koalisi Jokowi Tak Mau Bubar

Hal itu disampaikan Jokowi saat meninjau proyek revitalisasi Pasar Sukawati, di Gianyar, Bali, Jumat (14/6). “Ya di mana pun bisa. Bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di Jogja bisa. Bisa naik MRT, bisa. Kita ini ya,” kata Jokowi seperti dikutip Kantor Berita Antara.

Baca juga : Dipanggil Warga, Jokowi Bagikan Kaos dari Balik Pagar Istana

Sebelumnya, rekonsiliasi politik pernah dilakukan Jokowi-Prabowo dengan naik kuda bersama-sama di kediaman Prabowo. Untuk itu, kata Jokowi, tidak menutup kemungkinan hal yang sama dilakukan kembali.

Baca juga : AHY : Suasananya Sangat Kekeluargaan

Yang lebih penting saat ini, kata Jokowi, adalah bekerja sama untuk memajukan bangsa dan negara ini. “Yang paling penting kita bersama-sama bekerja sama untuk memajukan negara ini membangun negara ini,” katanya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.