Dark/Light Mode

Masih Di Luar Negeri, Kapan Prabowo-Sandi Melayat Ibu Ani?

Minggu, 2 Juni 2019 09:24 WIB
Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Foto: JawaPos)
Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Foto: JawaPos)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hingga kini, Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum melayat mendiang Ibu Ani. Maklumlah, keduanya masih berada di luar negeri. Prabowo di Austria, Sandi di Amerika Serikat (AS).

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengungkapkan, keduanya akan langsung melayat ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), begitu tiba di Tanah Air. "Kan kebetulan dua-duanya di luar negeri. Pak Prabowo baru pulang Senin (3/6) besok, Insya Allah pada kesempatan pertama beliau akan datang," ujar Riza kepada wartawan, Minggu (2/6).

Baca juga : KH Maruf Amin Hingga Ibunda Sandiaga Uno Turut Melayat Ibu Ani

Prabowo telah menyampaikan ucapan duka cita melalui akun Facebook-nya, Sabtu (1/6). Ia mendoakan Ibu Ani agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Sedangkan Sandi, kemungkinan akan melayat setelah Lebaran. Untuk diketahui, Sandi pergi ke negeri Paman Sam untuk berlebaran dengan anaknya, yang menempuh studi di sana.

Baca juga : Minta Referendum Karena Prabowo Kalah, Norak Ah

"Nanti ditentukan sesuai jadwalnya. Itu kan sudah mau Lebaran. Yang pasti, setelah tiba di Indonesia, Pak Prabowo tentu akan mencari kesempatan pertama untuk bisa ke kediaman Pak SBY. Begitu juga Pak Sandi Uno," bebernya.

Riza mengaku sudah melayat ke Cikeas, mewakili Gerindra dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Namun sayang, dia tak sempat menemui SBY lantaran terlalu larut hadir di rumah duka, sekitar pukul 00.30 WIB.

Baca juga : KPU Yakin Menang Di MK

Presiden RI ke-6 itu sudah masuk ke dalam rumah, ketika Riza datang. Dia berencana akan hadir ke pemakaman ibu Ani, sore ini.  [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.