Dark/Light Mode

Perkuat Ideologi Islam Jelang Pemilu

Kader PPP Wajib Ikut Sekolah Politik

Senin, 14 Februari 2022 06:40 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Achmad Baidowi. (Foto : Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Achmad Baidowi. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, DPP PPP kembali mengadakan Sekolah Politik bagi pengurus di tingkat wilayah. Kali ini digelar di Hotel Claro, Kota Makassar, Jumat (11/2).

Baca juga : Jelang Lawan Persebaya, 13 Pemain Persija Masih Positif Covid

Sekolah politik ini wajib diikuti ketua, sekretaris dan ketua bidang OKK DPW PPP sebagai bentuk penguatan Islam sebagai ideologi partai.

Baca juga : Perkuat Benteng Pertahanan, Persita Rekrut Bek Jebolan Liga 2

Sekolah politik PPP di Makassar ini akan berlangsung hingga 13 Februari 2022, dengan menghadirkan empat pemateri, antara lain Endin Soefihara selaku Kepala Sekolah Politik PPP dan Lukman Hakim.

Baca juga : Kader Hanura Wajib Peka Sosial & Politik

Sebelumnya, sekolah politik telah digelar khusus untuk pengurus DPP PPP di Bangka Belitung. Kemudian, edisi kedua berlangsung di Bogor, Jawa Barat, yang diikuti sejumlah petinggi DPW. Mereka yang tidak ikut pada edisi kedua diwajibkan menuntaskan forum ketiga saat ini. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.