Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Jelang Lawan Persebaya, 13 Pemain Persija Masih Positif Covid

Minggu, 13 Februari 2022 11:41 WIB
Para pemain Persija Jakarta di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persija Jakarta di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 13 pemain Persija dilaporkan masih positif jelang laga kontra Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Tercatat masih ada total 13 nama yang masih positif, termasuk Rohit Chand yang baru dipastikan terpapar Covid-19 lewat hasil PCR (11/2/2022).

Baca juga : Jaga Kebugaran, Pemain Persija Positif Covid-19 Juga Dapat Menu Latihan

Jumlah pemain Persija yang positif sebenarnya masih ada tiga nama lagi, yaitu Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat. Tapi, mereka tengah menjalani masa isolasi di timnas U-23.

Sementara berdasarkan hasil tes swab pada Jumat (11/2/2022), sebanyak 19 pemain yang sudah positif dari sebelumnya hanya 11 nama. 

Baca juga : Pelatih Alfredo Sayangkan Penyelesaian Akhir Skuad Persipura

Mereka adalah Adrianus Dwiki Arya, Andritany Ardhiyasa, Braif Fatari, Hadi Ardiansyah, Ichsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady Muhammad, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Ismed Sofyan, Rangga Widiansyah, Marko Simic, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Osvaldo Ardiles Haay, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo, dan Syahrian Abimanyu yang baru kembali dari timnas U-23.

Ke-19 pemain itu pun langsung menjalani latihan reguler pada Sabtu (12/2/2022) untuk mempersiapkan diri menghadapi laga vs Persebaya. 

Baca juga : Malam Ini, Maung Bandung Siap Tambah Poin Lawan PSS Sleman

“Alhamdulillah sudah negatif. Saya berharap kondisi saya tidak terlalu drop. Sebab, saat dinyatakan positif saya sempat demam dua hari,” kata Ichsan Kurniawan, gelandang Persija dilansir dari laman Persija.

“Tapi, selama masa isolasi saya dan teman-teman lainnya tetap menjalani sesi latihan. Selain itu, saya pun melakukan latihan tambahan. Jadi, jika memang mendapatkan kesempatan tampil saya siap diturunkan,” tuturnya melanjutkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.