Dark/Light Mode

Laskar Ganjar Puan Perkuat Desa Sebagai Basis Kemenangan Di 2024

Senin, 21 Februari 2022 16:30 WIB
Laskar Ganjar Puan Perkuat Desa Sebagai Basis Kemenangan Di 2024

RM.id  Rakyat Merdeka - Laskar Ganjar Puan terus melakukan konsolidasi sampai tingkat desa sebagai basis kemenangan pasangan Ganjar –Puan di Pilpres 2024. 

Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar Puan (LGP), Mochtar Mohamad mengatakan, bahwa Laskar Ganjar Puan bukan Relawan biasa, tetapi relawan yang nyata.

"LGP kerja nyata, bergerak aktif mengkampanyekan pasangan Ganjar Puan. Dibuktikan dengan terbentuknya Pengurus hingga tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Bekasi," tegas Mochtar saat menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab)  di Gedung Graha Girsang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (2/20). 

Baca juga : 3 Maskapai Asing Ajukan Pengaktifan Kembali Rute Penerbangan Ke Bali

Langkah LGP Kota Bekasi, sambung Mochtar, yang  berhasil membentuk Pengurus hingga tingkat Kelurahan dalam waktu singkat, merupakan bukti pasangan Ganjar Puan sangat diminati oleh masyarakat.

"Setelah Kota Bekasi, pembentukan hingga tingkat Kelurahan/Desa juga akan dibentuk di Kota-kota lain yang ada di Indonesia,"terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Ganjar Puan (LGP), Nawang Andi Kusuma menambahkan, telah memberikan mandat kepada 24 Pengurus DPD tingkat Provinsi yang ada di seluruh Indonesia dan telah melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di 4 Provinsi.

Baca juga : Malam Ini Lawan PSS, Spaso Incar Kemenangan Di Laga Ke-100

"Hal tersebut merupakan bukti bahwa LGP bukan merupakan Relawan biasa yang hanya ramai di sosial media tetapi nyata Pengurusnya tersebar di seluruh Indonesia," paparnya

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LGP Kota Bekasi yang berhasil melaksanakan acara ini, dan membuat suasana Kota Bekasi semarak dengan hadirnya bendera-bendera dan baliho bergambar Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

"Tentunya hal tersebut merupakan upaya dari Laskar Ganjar Puan untuk semakin memperkenalkan nama keduanya," pungkas Nawang Andi Kusuma.

Baca juga : Dukungan Terus Mengalir, Laskar Ganjar-Puan Optimis Menang Di 2024

Rapat Kerja Cabang Laskar Ganjar Puan (LGP) Kota Bekasi telah melantik Pengurus 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Tingkat Kecamatan dan 56 Ranting Tingkat Kelurahan. Dengan jumlah peserta utama 700 an dari Kota Bekasi yang tak lepas dari penerapkan Protokol Kesehatan.

Acara tersebut dihadiri, Sekertaris Jenderal LGP Imam Haryo Pradigdo berserta beberapa Pengurus DPP lainnya. Dan Ketua dan Sekertaris DPD Laskar Ganjar Puan (LGP) Jawa Barat beserta 27 Ketua DPC Laskar Ganjar Puan se Jawa Barat.  [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.