Dark/Light Mode

Ajak Jenderal Gatot Masuk PKB

Cak Imin Cs Pandai Mencari Momentum

Minggu, 27 Februari 2022 08:25 WIB
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (Foto: Istimewa)
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Saya mengajak ke Pak Jenderal Gatot dan teman-teman yang lain menempuh jalan parlemen. Mari bergabung bersama PKB,” kata Luqman dalam keterangannya, kemarin.

Luqman berjanji, PKB akan memenangi pemilu. Nah, kalau menang, salah satu agenda penting yang akan diprioritaskan PKB adalah perbaikan sistem pemilu, kepartaian dan kelembagaan legislatif, termasuk di soal evaluasi ambang batas pencalonan Presiden.

Baca juga : Yuk, Lawan Varian Omicron Pakai Vaksinasi Dan Prokes

“Gugatan terhadap presidential threshold itu sudah beberapa kali dilayangkan ke MK. Putusannya selalu ditolak. Maka mari berjuang di parlemen,” ajaknya lagi.

Alasan khusus PKB ngajak Gatot gabung, lanjut Luqman, karena yakin dengan kompetensi dan pengalamannya, Gatot bisa diajak berjuang memperkuat nasionalisme.

Baca juga : Pecinta Merpati Kolong Minta Cak Imin Gelar Kejurnas

Apalagi Gatot sebagai prajurit TNI yang terikat sumpah Sapta Marga, punya jiwa pengabdian yang tak pernah padam kepada rakyat, bangsa, dan negara.

Gatot memiliki nilai tambah dari sisi pertahanan, keamanan, dan politik luar negeri.

Baca juga : Jenderal Dudung Santri, Masa Dikatain Anti Islam....

Sementara, hingga kemarin, Gatot yang dihubungi Rakyat Merdeka belum merespons ajakan PKB ini. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.