Dark/Light Mode

Ngabuburit Di Kawasan BKT Jaktim, Gus Muhaimin Bagi-bagi Takjil

Jumat, 22 April 2022 08:26 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melakukan aksi sosial sekaligus ngabuburit di Bulan Ramadan dengan membagikan makanan berbuka puasa, di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT),  Jakarta Timur, Kamis (21/4). (Foto: Ist)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melakukan aksi sosial sekaligus ngabuburit di Bulan Ramadan dengan membagikan makanan berbuka puasa, di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, Kamis (21/4). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Selain itu, dia juga meminta pemerintah untuk mengoptimalkan upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi. Salah satu yang diusulkannya adalah mempermudah akses permodalan bagi pelaku UMKM, serta memperbanyak pelatihan skill entrepreneurship mereka.

Baca juga : Akhirnya Disahkan, Gus Muhaimin Jempolin Pejuang RUU TPKS

"Ya tentu permodalan harus diberikan semakin banyak, permodalan yang mudah. Lalu kita harus dorong tingkat daya beli masyarakat dengan berbagai program-program yang meningkatkan produktivitas dan kemampuan enterpreneurship masyarakat. Dari situ daya beli akan meningkat," tutup Gus Muhaimin. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.