Dark/Light Mode

Moeldoko: Susunan Kabinet Jokowi-Maruf Baru Sekadar Isu

Selasa, 2 Juli 2019 14:03 WIB
Moeldoko (Foto: Istimewa)
Moeldoko (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memastikan, Jokowi belum menyusun Kabinet Kerja jilid II. Karenanya, dia meminta semua pihak tak perlu menanggapi beragam informasi di media sosial.

"Itu namanya isu. Kan setiap minggu berganti," kata Moeldoko, saat ditemui di Kantor KSP, di Jakarta, Selasa (2/6) seperti dikutip antaranews.com.

Baca juga : Jokowi Sayang Prabowo

Moeldoko pun mengimbau masyarakat tidak perlu terlalu menanggapi informasi yang belum jelas. Apalagi informasinya selalu berganti-ganti.

Mantan Panglima TNI itu mengatakan, tidak ada tim khusus dalam penyusunan kabinet. Sebab, penyusunan kabinet merupakan hak prerogatif presiden.

Baca juga : Oktober, Jokowi-Maruf Dilantik Jadi Presiden

Sebelumnya, beredar di situs jejaring sosial Youtube dan media sosial lain yang menyebutkan sejumlah nama menteri yang akan menduduki posisi di Kabinet Jilid II Jokowi. Nama-nama tersebut di antaranya Sri Mulyani, Luhut Binsar Pandjaitan, Grace Natalie, sampai Sandiaga Uno. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.