Dark/Light Mode

JK Kasih Kursus Singkat ke Maruf Seputar Tugas Wapres

Kamis, 4 Juli 2019 10:47 WIB
Wapres Terpilih KH Maruf Amin (kiri) bersama Wapres JK (tengah) dan Presiden Jokowi (kanan). (Foto: IG @khmarufamin)
Wapres Terpilih KH Maruf Amin (kiri) bersama Wapres JK (tengah) dan Presiden Jokowi (kanan). (Foto: IG @khmarufamin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden Terpilih  KH Ma’ruf Amin tiba di Kantor Wapres Jakarta, Kamis (4/7) pagi, untuk bersilaturahmi dengan Wapres JK. Ma’ruf bersama istrinya, Wury Estu Handayani, tiba di Kantor Wapres pukul 10.00 WIB dengan mengenakan jas berwarna abu-abu, sarung hitam bercorak dan peci.

Kedatangan Ma’ruf disambut hangat oleh JK, yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna biru muda.

Baca juga : Jasa Marga Berlakukan Buka Tutup Rest Area

JK mengundang Ma’ruf untuk berkunjung ke Kantor Wapres, dalam rangka diskusi tentang tugas-tugas wakil presiden yang akan diemban Ma'ruf mulai Oktober mendatang.

“Saya mengundang agar Pak Ma'ruf datang ke sini pada Kamis (4/7). Pertama untuk memberikan informasi seputar tugas, fasilitas, dan masalah yang harus diselesaikan oleh Wakil Presiden,” kata JK di Jakarta, Selasa (2/4).

Baca juga : Puasa Bareng, Semoga Lebaran Juga Barengan

JK akan berbagi pengalamannya sebagai wapres selama dua periode, serta memberikan saran kepada Ma'ruf terkait tugasnya sebagai pendamping Jokowi. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.