Dark/Light Mode

Gelar Munaslub, Bukan Bahas Konflik

Berkarya Matangkan Strategi

Rabu, 25 Mei 2022 08:00 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Berkarya dijadwalkan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Hotel Sahid Jaya, Jakarta 25-27 Mei 2022. Tema yang dibahas bukan soal faksi-faksi di internal partai, melainkan struktur dan strategi pemenangan di Pemilu 2024.

“Partai Berkarya tidak ada lagi kubu-kubuan. Kalau ada, berarti itu orang tidak waras,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang, kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Y20 Ajak Anak Muda Wujudkan Planet Berkelanjutan Dan Layak Huni

Dikatakan, Partai Berkarya  kali ini menggelar Munaslub untuk melakukan konsolidasi nasional agar lebih fokus lagi berjuang menghadapi Pemilu 2024. Pasalnya, partai ini ingin lolos ke Senayan.

Munaslub kali ini mengundang seluruh pengurus Partai Berkarya seluruh Indonesia. Mulai dari pusat, provinsi, hingga kabupaten dan kota dipastikan hadir.

Baca juga : Jelang Liga 1, Borneo FC Asah Fisik Dan Strategi

Harapannya, kegiatan ini menciptakan soliditas tinggi dan mencapai target suksesi di pesta demokrasi mendatang.

“Kita ingin melakukan revitalisasi partai, utamanya AD/ART dan kepengurusan jelang daftar verifikasi partai calon peserta Pemilu 2024. Pengurus dari 34 Provinsi dan 514 kota/kabupaten akan hadir,” ungkapnya.

Baca juga : Gelar Silatda, Relawan Plat K Teguhkan Sikap Setia Bersama Jokowi

Politisi asal Belopa, Sulawesi Selatan ini memastikan Partai Berkarya dalam kondisi on fire menghadapi pesta demokrasi mendatang. Untuk bisa menjadi penghuni Senayan, diperlukan 10 juta suara. Hal ini menjadi bagian penting dari strategi kaderisasi saksi di seluruh tempat pemungutan suara (TPS).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.