Dark/Light Mode

Tak Hadir Ke Nikahan Adik Jokowi

Mega-Puan Digosipin Aneh-aneh

Sabtu, 28 Mei 2022 07:41 WIB
Ketua DPR Puan Maharani bersama Ketua Umum PDIP yang juga ibunya, Megawati Soekarnoputri. (Foto: Istimewa)
Ketua DPR Puan Maharani bersama Ketua Umum PDIP yang juga ibunya, Megawati Soekarnoputri. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sejumlah orang di lingkaran Istana yang dikonfirmasi soal gosip merenggangnya hubungan Mega dengan Jokowi, enggan berkomentar.

Pengamat komunikasi politik Adi Prayitno menilai, aneka gosip dan isu yang berkembang terkait ketidakhadiran Mega dan Puan di pernikahan adik Jokowi, memang tak dapat dibendung. "Tapi, kalau saya sih melihatnya lagi berhalangan hadir saja," kata Adi, dalam perbincangan dengan Rakyat Merdeka, tadi malam.

Baca juga : Bamsoet Doakan Adik Jokowi-Ketua MK Selalu Bahagia Dan Berkah

Ia menduga, menguatnya gosip renggangnya hubungan Mega dengan Jokowi karena dikait-kaitkan dengan urusan pencapresan. Jokowi disinyalir lebih pro ke Ganjar, sedangkan Mega ingin mendorong Puan.

"Publik tidak hentinya mengaitkan urusan politik, internal, hingga konfigurasi PDIP soal pencapresan itu. Apalagi kehadiran Jokowi di acara Projo memberikan kode yang ditafsirkan mengarah ke Ganjar," sambungnya.Namun, Adi ogah terjebak dalam pusaran spekulasi maupun

Baca juga : Ngabalin: Pernikahan Adik Jokowi-Ketua MK Itu Rahmat, Bukan Politik

gosip-gosip tersebut. Ia lebih memilih berprasangka baik dalam hal hubungan Mega dan Jokowi. "Ya wallahu a'lam, saya husnudzon saja," pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.