Dark/Light Mode

Gelar Safari Politik

Kang Rajiv Serap Aspirasi Masyarakat Jabar, Sembari Bagikan Sembako

Senin, 30 Mei 2022 16:23 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jawa Barat, Rajiv. (Foto: Ist)
Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jawa Barat, Rajiv. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kunjungan silaturahmi dan konsolidasi ini akan terus berlanjut pada waktu-waktu mendatang oleh kang Rajiv, dengan jangkauan yang lebih luas di wilayah Jawa Barat.

Kang Rajiv sendiri terus menginisiasi, mendorong, membantu, serta memfasilitasi para pemuda untuk terus berkarya, berinovasi, melalui program "Serah Inspirasi Pemuda Desa Harapan," untuk mencapai kemandirian dan tidak berada di zona nyaman.

Baca juga : Puan Maharani, Figur Pemimpin Yang Gemar Serap Aspirasi Rakyat

Hal ini merupakan upaya nyata dari sosok seorang dermawan seperti kang Rajiv, yang bercita-cita mulia ingin membawa masyarakat Indonesia umumnya, dan masyarakat Jawa Barat khususnya, bisa sejahtera.

Tentunya, patut diapresiasi sebagai sosok seorang pemimpin masa depan, yang terus mengusung semangat perubahan untuk Indonesia lebih baik.

Baca juga : Islam Nusantara Foundation Ajak Masyarakat Jaga Ketahanan Pangan

Semangat dan cita-cita tersebut telah diwadahi oleh kekuatan politik partai NasDem. Sebagai kekuatan politik yang baru berusia satu dasawarsa, partai NasDem terus berinovasi merekrut kader-kader potensial dari unsur semua kalangan, demi mewujudkan cita-cita dan perjuangan partai serta kemaslahatan seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan mottonya sebagai pelayan masyarakat, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah menginstruksikan kepada para pengurus dan kader partai NasDem Provinsi dan Kabupaten untuk terus menerus mendatangi masyarakat, melihat kondisi terkini, serta membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.