Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Halal Bi Halal Kosgoro 1957

Airlangga: Partai Golkar Jangan Jadi Tukang Ojek Kader Lain

Sabtu, 4 Juni 2022 13:43 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri acara Halal Bi Halal  yang diselenggarakan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 di Kediaman Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) HR. Agung Laksono, Polonia, Jakarta, Jumat (3/6). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri acara Halal Bi Halal  yang diselenggarakan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 di Kediaman Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) HR. Agung Laksono, Polonia, Jakarta, Jumat (3/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) pendiri Partai Golkar yang memiliki basis massa terbanyak, terkuat dan solid. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta agar Ormas Kosgoro 1957 bisa menjadi mesin penggerak kemenangan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) bahkan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

"Kosgoro 1957 harus menjadi core pemenangan di segala pertarungan politik yang akan dihadapi Partai Golkar, baik itu Pileg, Pilpres maupun Pilkada 2024," kata Airlangga, Jumat (3/6) malam.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri acara Halal Bi Halal  yang diselenggarakan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 yang bertema Mempererat Silaturahmi Menuju Kemenangan di Kediaman Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) HR. Agung Laksono, Polonia, Jakarta.

Selain itu, Ketua Dewan Kehormatan Kosgoro 1957 ini juga menyebutkan Kemenangan Partai Golkar sudah di depan mata dan pada Pilpres harus bisa mengantarkan kader terbaiknya.

Baca juga : Airlangga Kasih Angin Ke Orang Luar

"Partai Golkar jangan dijadikan tukang ojek dan kemenangan harus dijemput dengan kerja keras semua pihak termasuk Kosgoro 1957," tegasnya.

Untuk bisa mewujudkan itu semua, lanjutnya, Kosgoro 1957 harus terus melakukan konsolidasi dan menjaga gerak langkah untu memenangkan Partai Golkar di 2024.

"Kosgoro harus solid tidak ada yang belok di persimpangan semua harus satu langkah dan satu gerakan yaitu melangkah dan bergerak memenangkan Golkar dan calon-calonnya di Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 nanti," harapnya.

Menanggapi pernyataan Airlangga tersebut, Ketua MPO Kosgoro 1957, Agung Laksono mengatakan, kerja-kerja keras bagi Kosgoro 1957 sudah didepan mata dan harus dimulai pada tahun ini untuk memenangkan Partai Golkar.

Baca juga : Airlangga & Bamsoet Akrab, Bukti Golkar Solid

"Keluarga  besar Ormas Kosgoro 1957 harus solid dan militan dalam memenangakan Partai Golkar di Pemilu dan Pilkada termasuk memenangkan beliau (Airlangga) pada Pilpres 2024. Memenangkan Airlangga dalam Pilpres adalah pertaruhan marwah Kosgoro 1957 karena beliau adalah kader terbaik Kosgoro 1957," tuturnya.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI ini juga menilai Airlangga sangat pantas menjadi Presiden RI dengan kapasitas, kualitas dan kemampuannya mengelola permasalahan ekonomi.

"Kita tau ekonomi Indonesia telah megalami masa sulit karena pandemi dan kita berhasil melalui itu semua, berkat Menko Perekonomia kita yang merupakan ketua umum partai sekaligus calon presiden, jadi beliau sangat pantas menjadi The Next President RI," katanya. 

Sementara itu, Ketua PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono menyatakan bahwa dirinya dan jajaran Kosgoro 1957 akan berjuang sekuat tenaga dan bekerja keras memenangkan Golkar di Pemilu dan Pilkada terutama memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Partai Garuda Ingatkan Buruh Jangan Sampai Langgar Hukum

"Bagi saya Airlangga adalah orang kita, kader terbaik Kosgoro 1957, maka kita bersama elemen lainnya di Partai Golkar lah yang harus memenangkannya dan Kosgoro 1957 akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Airlangga Hartaro di Pilpres 2024," ujarnya.

Tak lupa Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Golkar ini meminta jajaran pengurus Kosgoro 1957 dari pusat hingga daerah terus turun ke bawah menyapa masyarakat untuk kemenangan Partai Golkar.

"Kemenangan Partai Golkar sudah di depan mata, harus ditebus dengan kerja keras semua kader, termasuk Kosgoro 1957. Tak ada waktu main-main dan berpangku tangan, semua harus bergerak dari sekarang," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.