Dark/Light Mode

Partai Garuda: Aksi Borong Tiket Bantu Sukseskan Formula E

Minggu, 5 Juni 2022 13:47 WIB
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi. (Foto: Dok. Pribadi)
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi. (Foto: Dok. Pribadi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran Formula E berjalan lancar. Dihadiri Presiden Jokowi dan para tokoh nasional, tiket terjual habis. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai, kelancaran ajang balap mobil listrik itu tak terlepas dari aksi borong tiket yang dilakukan sejumlah pihak.

"Penonton memenuhi tribun sehingga masyarakat dunia yang menyaksikan bisa melihat bahwa penyelenggaraan event di Indonesia ramai dan masyarakat Indonesia antusias," ujar Teddy, Minggu (5/6).

Baca juga : Jakpro Gandeng Indosat Sediakan Internet Berkecepatan Super Di Formula E

Menurutnya, suasana ramai di venue Formula E menjadi salah satu faktor kunci kesuksesan. Apalagi, event ini disorot dunia.

"Mau yang borong tiket itu panitia, mau yang borong tiket itu partai politik, mau yang borong itu siapapun, lalu dibagi-bagi ke masyarakat untuk datang menonton, bukan itu poinnya. Poin yang paling penting adalah event ini terlihat ramai dihadiri oleh masyarakat," bebernya.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gotong Royong Bantu Korban Banjir Rob Semarang

Diingatkannya, kika tiket tidak terjual habis, penonton sepi, maka yang disorot bukan panitianya, tapi Pemerintah Indonesia. Terutama, Presiden Jokowi.

"Kita akan ditertawakan oleh masyarakat dunia. Jadi aksi borong tiket oleh berbagai pihak bisa jadi salah satu hal yang menyelamatkan wajah Indonesia," tutur Teddy.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.