Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Formula E Sukses

Jakarta Bisa Disejajarkan Dengan Paris Dan London

Sabtu, 11 Juni 2022 07:35 WIB
Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) Farhat Abbas. (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) Farhat Abbas. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) Farhat Abbas mengapresiasi penyelenggaraan Formula E yang diprakarsai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ajang itu mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

“Dengan kehendak Allah, kita saksikan bersama perhelatan Formula E di International E-Prix Sircuit Ancol Jakarta berjalan lancar. Inilah indahnya perjuangan,” kata Farhat di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Jenazah Eril Ditemukan Di Bendungan Engehalde, Bern, DNA Cocok

Menurut Farhat, perhelatan Formula E secara langsung mengkonfirmasi, bahwa kemampuan Jakarta dapat disejajarkan dengan kota penyelenggara sebelumnya, seperti Beijing, Mexico, Paris dan London.

Pemandangan yang disiarkan media internasional juga membuka mata dunia, panorama Jakarta saat ini asri dan hijau. Sungguh mengagumkan.

Baca juga : Piala Presiden, Pendekar Cisadane Waspadai Persis Dan PSIS

“Yang jelas, Jakarta terbukti mampu menyelenggarakan perhelatan internasional. Bukan sekadar wacana atau teoritik dan sketsa di atas kertas semata,” tegasnya.

Farhat juga bilang, melalui perhelatan Formula E, Indonesia dapat meyakinkan wisatawan asing tak perlu ragu datang ke sini.

Baca juga : Jakarta Bisa Jiplak Beijing Atau Tokyo

Setidaknya, kerumunan massa yang demikian padat di arena sirkuit, dapat dijadikan referensi situasi di Indonesia aman dari ancaman Covid-19.

Sang Pengacara ini juga menegaskan, perhelatan Formula E sekaligus mengkonfirmasi komitmen Jakarta terhadap sikap dan kebijakan pro lingkungan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.