Dark/Light Mode

Formula E Sukses

Jakarta Bisa Disejajarkan Dengan Paris Dan London

Sabtu, 11 Juni 2022 07:35 WIB
Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) Farhat Abbas. (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) Farhat Abbas. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Pasalnya, misi mendasar dari ajang itu sudah jelas, pembudayaan mobil listrik sebagai upaya mendasar pengurangan bahan bakar fosil.

Selain itu, lanjut Farhat, ajang tersebut juga dirancang untuk mendorong gerakan ekonomi mikro untuk seluruh level.

Baca juga : Jenazah Eril Ditemukan Di Bendungan Engehalde, Bern, DNA Cocok

“Tidak hanya untuk pelaku ekonomi kelas kakap. Para pelaku ekonomi kelas bawah berhak juga menikmati kue ekonomi dong,” tuturnya.

Karena itu, Formula E menjadi salah satu jawaban untuk menghidupkan kembali perekonomian rakyat.

Baca juga : Piala Presiden, Pendekar Cisadane Waspadai Persis Dan PSIS

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada awak media yang turut serta mencatatkan sejarah suksesnya pelaksanaan balapan Formula Edi Jakarta, Sabtu (4/6/).

“Dalam tiga tahun terakhir, di antara semua kegiatan, mungkin yang paling banyak mendapat pemberitaan adalah Formula E Jakarta. Kami berterima kasih kepada teman-teman media yang telah ikut mencatat proses bersejarah ini,” tulis Anies dalam laman Instagramnya, Rabu (8/6).

Baca juga : Jakarta Bisa Jiplak Beijing Atau Tokyo

Anies mengatakan, ratusan jurnalis meliput balapan mobil listrik perdana di Indonesia ini. Karenanya, dia menyampaikan terima kasih kepada media yang telah mengirimkan pesan kepada dunia tentang kemajuan dan perubahan di Jakarta. ■ WHY

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.