Dark/Light Mode

Pengurus Se-Sulsel Deklarasikan Dukungan

Airlangga Janji Golkar Menang Di Pemilu 2024

Senin, 8 Juli 2019 06:34 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) seusai mendeklarasikan diri sebagai calon ketua Partai Golkar periode 2019- 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan, kemarin. (Foto: Istimewa).
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) seusai mendeklarasikan diri sebagai calon ketua Partai Golkar periode 2019- 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan, kemarin. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Peluang Airlangga Hartarto kembali memimpin Partai Golkar semakin terbuka. Airlangga telah mengantongi 400 dukungan dari pemegang suara di Golkar.

Kemarin, Airlangga mendeklarasikan diri sebagai calon ketua Partai Golkar periode 2019- 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan. Acara juga diisi halal bihalal yang digelar DPD Sulawesi Selatan.

Baca juga : Aburizal Bakrie Tegaskan Munas Golkar Digelar Desember 2019

Sebagai bukti dukungan DPD II Golkar Se-Sulsel dan DPD I Golkar Sulsel berupa tanda tangan ketua dan sekretaris, yang disertai stempel organisasi. Dalam sambutan deklarasinya, Airlangga menjanjikan partai Golkar sebagai pemenang dalam Pemilu 2024.

“Hari ini tanggal 7 juli 2019 saya Airlangga Hartarto setelah menerima amanat dan aspirasi dari 400 pemegang suara di Partai Golkar dan dengan dukungan yang masih mengalir, maka dengan ini saya menyatakan saya siap maju menjadi ketua umum partai Golkar 2019 -2024 dan Insya Allah amanat yang diberikan untuk membesarkan, memperkuat, dan memenangkan Golkar di dalam Pemilu 2024 dengan Ridho Allah Subhana Wa Ta’ala dan dukungan teman-teman semua, serta sahabat-sahabat maka saya siap maju,” kata Airlangga dalam deklarasinya.

Baca juga : Bamsoet: Berikan Aku 10 Milenial, Niscaya Akan Kumenangkan Golkar pada Pemilu 2024

Di acara tersebut, 24 DPD II di Partai Golkar Sulsel juga secara resmi menyatakan dukungannya dan kepada Airlangga untuk kembali memimpin Golkar lima tahun ke depannya.

“Sulawesi Selatan sebagai provinsi lumbung Golkar dalam menyikapi adanya persiapan, pelaksanaan konsolidasi organisasi dengan akan diselenggarakannya musyawarah nasional partai Golongan Karya pada tahun 2019, maka kami dewan pimpinan daerah partai Peluang Airlangga Hartarto kembali memimpin Partai Golkar semakin terbuka.

Baca juga : Dipimpin Airlangga, Golkar Jaya Di 2024

Airlangga telah mengantongi 400 dukungan dari pemegang suara di Golkar. Golkar Sulaweai Selatan beserta 24 kabupaten kota menyatakan mendukung Bapak Airlangga Hartarto menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019- 2024,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Bantaeng, Arfandy Idris membacakan dukungan.

Alasan mendukung Airlangga, di bawah kepemimpinnya Golkar berhasil menjadi peraih kursi terbanyak kedua dalam Pileg di bawah kepemimpinan Airlangga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.