Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ogah Bocorin Nama Capres

Mega: Orang Waktunya Masih 2 Tahun, Boleh Dong Saya Umpetin Terus...

Kamis, 23 Juni 2022 18:06 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas II di Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6). (Foto: YouTube)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas II di Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6). (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku banyak mendapat pertanyaan, soal nama yang bakal diajukan partai berlambang banteng di Pilpres 2024. Namun, dia bersikukuh tak mau membocorkan. 

“Ya sabarlah sedikit. Orang waktunya masih dua tahun. Ya boleh dong, saya umpetin aja terus,” kata Mega disambut gelak tawa hadirin peserta Rakernas II PDIP di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Berita Terkait : Masih Pandemi, Disiplin Prokes!

Dari pengalamannya terjun ke politik sejak tahun 1986, Mega berkesimpulan, menjadi presiden itu sebetulnya mudah. Karena sudah ada aturannya. 

Yang sulit adalah mencari sosok pemimpin.

Berita Terkait : Insya Allah, Tahun Ini BSI Kantongi PMN...

"Pemimpin yang saya cari, bukanlah sosok yang hanya mengandalkan elektoral semata. Pemimpin yang didambakan rakyat, adalah sosok yang kuat secara ideologis. Sosok yang mumpuni, memiliki kemampuan memimpin tata kelola pemerintahan, untuk sebuah negara Indonesia yang begini besar," papar Mega. ■