Dark/Light Mode

Dipercaya Sebagai Wasekjen, Ali Optimistis Berkarya Masuk Ke Senayan

Selasa, 5 Juli 2022 16:07 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Berkarya Ali Bin Abi Thalib. (Foto: Istimewa)
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Berkarya Ali Bin Abi Thalib. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi Partai Berkarya Ali Bin Abi Thalib kini dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) di partai pimpinan Ketua Umum (Ketum) Muchdi Purwoprandjono. Sebelumnya, pria bermarga Bin Syekh Abu Bakar ini dipercaya sebagai Ketua DPP Partai Berkarya.

"Saya dipercaya menjadi Wasekjen berdasarkan hasil Musyawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Berkarya, di Juni 2022," ujar Ali, kepada RM.id, Selasa (5/7).

Baca juga : Dibekali Toyota Safety Sense, All New Veloz Makin Aman Dan Nyaman

Pria yang akrab disapa Bang Al menceritakan, tugas pokoknya saat ini, membantu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badaruddin Andi Picunang, untuk mengkonsolidasikan internal, dan meraih target partai lolos ke Senayan di Pemilu 2024.

Saat ini, kata Bang Al, Partai Berkarya dalam posisi konsolidasi seluruh pengurus di daerah untuk bersiap menghadapi pesta demokrasi. Misalnya, mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga : Pras Ingatkan Anies Bekerja Maksimal Disisa Jabatan

"Insya Allah kita sudah sangat siap ikut Pemilu 2024," katanya.

Rencananya, partai ini akan melakukan beragam kegiatan kerakyatan. Dari mulai politik, kepemudaan, hingga ekonomi berbasis kerakyatan. Jadi, ditegaskan, Partai Berkarya ini sudah berada di basis massa rakyat jauh sebelum pesta demokrasi di gelar.

Baca juga : Waspada Kenaikan Kasus Dua Minggu Usai Lebaran

Pun, pengolektor barang pusaka seperti keris ini menceritakan, Partai Berkarya akan menyiapkan kader-kader berkualitas untuk menjadi calon-calon legislatif baik itu di DPR, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten dan Kota.

Nah, dalam upaya menciptakan misi partai membangun masyarakat yang sejahtera, Bang Al, di Pemilu 2024 mendatang, berkihtiar menjadi Caleg untuk DKI Jakarta di Pemilu 2024. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.