Dark/Light Mode

Mulai Sosialisasi Bacaleg

Perindo Dibanjiri Artis

Rabu, 6 Juli 2022 07:35 WIB
Ketua Dwan Pimpinan Pusat Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan. (Foto: Dok. Perindo)
Ketua Dwan Pimpinan Pusat Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan. (Foto: Dok. Perindo)

 Sebelumnya 
Salah satu Bacaleg Perindo, Erlangga Putra menambahkan, setelah mengikuti konsolidasi dan sosialisasi bersama di DPP Perindo, dirinya merasa tertantang dengan pemilu 2024 nanti. “Karena belajar dari pengalaman 2019, pasti di 2024 ini Perindo lebih baik, maju, dan siap,” ujarnya.

Dia berharap, Perindo menjadi terbaik, serta suaranya meningkat tembus parliamentary threshold atau ambang batas parlemen. “Selain strategi, kami juga dibekali optimisme dalam konsolidasi,” tegasnya.

Baca juga : Sri Mulyani Disarankan Belajar Dari AS Soal Aset BLBI

Sebelumnya, sejumlah artis disebut gabung ke Partai Perindo. Para artis ini siap menjadi Caleg pada Pemilu 2024. Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti membenarkan, sejumlah artis tersebut bertemu dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Para artis ini di antaranya Mandala Shoji, Lucky Perdana, Hassen Steven Wong, Eko Mulyadi, dan Fadlan Muhammad.

“Saya yang menemani beberapa artis yang akan maju di 2024 untuk bertemu dengan Ketua Umum,” katanya.

Baca juga : Aldi Taher Jadi Hiburan Netizen

Dikatakan, bergabungnya sejumlah artis ini bakal jadi amunisi baru bagi Partai Perindo untuk berkompetisi di 2024. Apalagi, nama-nama yang bergabung ini cukup moncer di dunia entertainment tanah air.

Partai Perindo terbuka lebar mewadahi para artis, musisi dan para pelaku seni untuk berkarier di dunia politik. Yuni mengajak artis lain untuk mewarnai per­politikan tanah air bersama Partai Perindo. Dia pun semakin optimistis, Partai Perindo lolos parliamentary threshold pada Pemilu 2024. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.