Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bertekad Menangkan Seluruh Kontestasi

Demokrat Kota Bekasi Mau Balikin Kejayaan

Minggu, 31 Juli 2022 07:45 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Demokrat Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) bertekad menyapu bersih seluruh kontestasi politik di Tahun 2024. Jajaran pengurus dan kader partai Bintang Mercy itu yakin, dapat mengembalikan masa kejayaan partai, dan memiliki tren peningkatan dukungan masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan menegaskan, Partai Demokrat dirikan dengan semangat untuk membangun Indonesia, Kota Bekasi, melalui alam demokrasi yang baik. Saat ini, seluruh pengurus dan kader di Kota Bekasi tengah bersiap untuk mewujudkan hal itu.

Baca juga : NasDem-Demokrat-PKS Kapan Naik Ke Pelaminan

“Pada kontestasi demokrasi mendatang, ada target yang telah ditetapkan dan harus kami capai. Partai Demokrat harus memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden, memenangkan Pileg dan Pilkada Kota Bekasi. Intinya, kamisiap membangun demokrasi dan Kota Bekasi,” ujar Ronny di Bekasi, Jabar, kemarin.

Lebih lanjut, ia mengatakan, target untuk memenangkan seluruh kontestasi demokrasi di Tahun 2024, bukan pekerjaan ringan. Menurutnya, capaian itu membutuhkan kerja keras, kerja sama, dan kemauan yang kuat, agar seluruh target yang telah ditetapkan bisa tercapai.

Baca juga : Kemenkes Luncurkan Platform Integrasi Data Layanan Kesehatan SATUSEHAT

Karenanya, sambung dia, dirinya meminta seluruh pengurus dan kader bergerak secara solid, serta memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di Kota Bekasi.

“Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan untuk mem­bangun demokrasi dan Kota Bekasi,” harap dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.