Dark/Light Mode

HUT RI Ke 77

DPD NasDem Bogor Ajak Generasi Milenial Semangat Isi Kemerdekaan

Senin, 22 Agustus 2022 13:41 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, DPD Nasdem Kabupaten Bogor menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Di antaranya, lomba jalan sehat, Hiburan dan pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan berlangsung di Desa Kalisuren, Kabupaten Bogor Minggu (21/8).

Acara ini dihadiri Ketua DPD Nasdem Bogor, DR. Fritz, Ketua Korwil DPC dan DPRT Nasdem serta Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Moh Solikin.

Baca juga : HUT RI Ke-77, The Bataks Band Guncang Tapanuli Utara

Turut hadir dalam perayaan HUT RI ini, Kepala Desa Kalisuren Odih Iyas beserta staf dan jajarannya, Ketua LPM Desa Kalisuren Nursalim, Ketua BPD Desa Kalisuren Tatang, tokoh agama Ustad H. Abdullah, tokoh masyarakat, Endang dan Khotif, serta para ketua RT di wilayah Rw 02 dan Rw 03.

Perayaan Hut RI ke 77 ini semakin lengkap dan meriah dengan hadirnya Partai NasDem sebagai Pelopor Gerakan Perubahan. Masyarakat tampak sangat antusias menyambut kehadiran Partai NasDem sebagai Gerakan Perubahan yang membawa lolitik keramahan dan bersinergi dengan masyarakat sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Kabupaten Bogor Moh Solikin mengatakan, HUT ke-77 RI ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga : SIAP QRIS Dorong Akselerasi Pembayaran Digital Di Pusat Perbelanjaan

"Sebab dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sudah landai, masyarakat bisa kembali merayakan hari kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan, termasuk diantaranya kegiatan jalan sehat dan hiburan rakyat ini," ujarnya.

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI Ke 77 di Kalisuren, ini mendapat respon positif yang luar biasa dari warga masyarakat Desa Kalisuren, khususnya warga Rw 02, 03, 04 dan Rw 05.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat Moh Solikin, kembali mengingatkan masyarakat untuk segera bangkit lebih kuat, dengan program Ketahanan Pangan melalui pertanian, perikanan, peternakan dan pemberdayaan UMKM dilingkungan masing masing.

Baca juga : Menpora: Pramuka Generasi Muda Yang Harus Diperhatikan

"Dengan demikian akan tercipta kemandirian ekonomi keluarga yang lebih baik dan sejahtera," harapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.