Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pengamat: Kepemimpinan Politik Airlangga Beri Ruang Lebih Besar Untuk Anak Muda

Sabtu, 10 September 2022 10:33 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Dwi Pambudi/Rakyat Merdeka)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Dwi Pambudi/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Menurut Dave, bagi Partai Golkar, anak muda saat ini harus memiliki visi yang besar dan berkemajuan, memiliki konsep dan gagasan pembaharuan, serta tidak boleh alergi atau anti pada politik, anak muda justru harus terlibat dalam proses perumusan kebijakan dan kepemimpinan.

Baca juga : Banteng Kudunya Berani Capresin Puan Maharani

"Itu yang ditawarkan Partai Golkar terhadap anak-anak muda milenial, menjadi pemimpin publik, politik, bisnis, sosial budaya dan berbagai bidang penting lainnya di masyarakat", ujar Dave yang juga sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Partai Golkar. Dave menegaskan, Partai Golkar terus berupaya memfasilitasi pemberdayaan anak-anak muda, baik melalui organisasi dan pelatihan, seperti AMPG dan Golkar Institute, sampai melalui berbagai program konkret.

Baca juga : Pengamat: Airlangga Sosok Capres Yang Banyak Kerja, Tak Suka Pencitraan

"Kita lihat sejarah, Partai Golkar sendiri berdiri dan eksis untuk memfasilitasi aspirasi dan kepemimpinan anak-anak muda. Ketua Umum kami, Pak Airlangga Hartarto sangat peduli dengan perkembangan anak-anak muda yang peduli dengan bangsanya, para calon pemimpin, yang mau menyalurkan gagasan dan karyanya, serta berjuang bersama Partai Golkar," tutup Dave. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.