Dark/Light Mode

Suntik Semangat Kader

Sekjen Gerindra: Jangan Lelah Apalagi Merasa Kalah!

Senin, 24 Oktober 2022 12:26 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyuntikkan semangat kepada seluruh kader untuk memenangkan Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Asumsinya, dunia sedang tidak baik-baik saja. Bangsa ini, butuh pemimpin sekaliber Prabowo.

"Perjuangan kita 2024 tidaklah mudah. Karena itu saya minta jangan bosan, jangan lelah apalagi merasa kalah. Insya Allah kita akan terus berjuang memenangkan Prabowo," ujar Muzani, melalui keterangan tertulis kepada RM.id, Senin (24/10).

Muzani menjelaskan, situasi dunia yang tidak baik-baik saja ini tersirat dari pernyataan Presiden Jokowi yang mengingatkan bahwa ancaman resesi dan krisis pangan sudah di depan mata. Perang Rusia dan Ukraina akan berimplikasi terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa ke depan.

Salah satunya, disampaikan Presiden Jokowi kala menghadiri HUT Partai Golkar beberapa waktu lalu. Jokowi, menyebut sudah ada 14 negara yang menjadi ‘pasien’ International Monetary Fund (IMF). Sementara, ada 28 negara yang antre, di depan pintu IMF.

Baca juga : Wejangan Bank Dunia Ya!

"Itu sebabnya Pak Jokowi mengatakan, dalam memilih Presiden tidak boleh sembrono. Presiden juga mengatakan, pemimpin Indonesia yang akan datang harus bisa menciptakan stabilitas politik, ekonomi, dan keamanan serta memiliki pengalaman jam terbang yang mumpuni," sebutnya.

Nah, indikator-indikator tersebut, kata Muzani, ada di sosok Prabowo Subianto. Sang Ketum, dianggap orang yang paling tepat untuk mengisi kursi kepresidenan tersebut.

Sontak, pencalonan Prabowo untuk Pilpres 2024 dianggap cara jitu menjawab tantangan dan krisis bangsa ke depan.

Selain itu, katanya, Prabowo juga mendapat predikat sebagai Menteri dengan kinerja terbaik dalam kabinet Presiden Jokowi. Diplomasi pertahanan yang dilakukan Prabowo sejak menjabat Menteri Pertahanan mendapat respons positif dari berbagai negara-negara di dunia.

Baca juga : Maulid Nabi, Menag: Jaga Harmoni, Teladani Rasulullah

"Itu sebabnya Prabowo adalah capres yang paling tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ke depan," tegasnya.

Berbicara di acara konsolidasi temu kader di Tasikmalaya, kemarin, kegiatan yang dihadiri ratusan pengurus ranting, kecamatan, kota, dan kabupaten se-Tasikmalaya ini mampu membakar semangat para kader yang hadir.

Tanpa ragu, Muzani meminta seluruh pengurus Partai Gerindra untuk tetap bersatu memenangkan Prabowo pada 2024. Analoginya, Tasikmalaya adalah halaman depan bagi kemenangan Prabowo di pesta demokrasi mendatang.

Faktanya, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya memang memberikan sumbangan suara yang besar bagi kemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat. Dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Garut, Partai Gerindra meraih tiga kursi DPR.

Baca juga : Aremania Ingatkan Jangan Ada Pihak Tunggangi Tragedi Kanjuruhan

Memiliki sejarah manis, Muzani meminta para kader untuk tidak terlena dengan kemenangan itu. Tugas besar dan tanggung jawab menanti, untuk menyelamatkan bangsa dan negara. Tentunya dengan memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.