Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jemput Kemenangan Pemilu 2024

PPP Bentuk Tim Rumusan Revitalisasi Struktur Pengurus Harian

Selasa, 8 November 2022 23:17 WIB
Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/11). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menggelar rapat pengurus harian ke-14, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat membentuk tim revitalisasi struktur kepengurusan harian. Perumusan tim revitalisasi ini dilakukan untuk menghadapi agenda penting sekaligus menjemput tujuan memenangkan Pemilu pada 2024.

“Rapat ini agenda khususnya adalah melakukan revitalisasi dalam struktur kepengurusan harian. Karena banyak yang tidak aktif selama tiga tahun semenjak ditunjuknya sebagai bagian pengurus, lalu ada juga yang merangkap jabatan. Hal ini tidak diperkenankan AD/ART partai, saat ini pun tugas kita sudah masuk ke dalam agenda serius,” tutur Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/11).

Baca juga : Jatim Masih Jadi Kunci

Mardiono menargetkan, hasil rumusan tim revitalisasi struktur kepengurusan harian akan selesai dalam waktu singkat. Pasalnya, PPP akan fokus kepada agenda-agenda Pemilu.

“Target secepatnya, semoga tidak lebih dari satu bulan sudah selesai semua. Kita akan bekerja keras, maka tidak boleh lama. Mengingat tidak sampai 500 hari, sudah sampai kepada agenda Pemilu,” ungkapnya.

Baca juga : Mega Tuan Rumah, Jokowi Tamunya

Selain merevitalisasi struktur kepengurusan harian, Mardiono juga menyebut akan menyelesaikan persengketaan internal partai yang jumlahnya tidak banyak.

“Menyelesaikan persengketaan internal partai, karena ada gugatan-gugatan di wilayah maupun cabang. Akan kita akhiri dan tidak diberi ruang ada sengketa. Karena jumlahnya juga tidak banyak, akan segera diselesaikan,” tutupnya.

Baca juga : Dipandu FIFA, Pemerintah Bentuk Tim Transformasi Sepak Bola Indonesia

Adapun rapat pengurus harian ini dihadiri oleh hampir seluruh pengurus harian di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan tim rumusan revitalisasi kepengurusan harian berjumlah lima orang yang berasal dari unsur Majelis, Wakil Ketua Umum, Ketua Bidang dan Wasekjen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.