Dark/Light Mode

Awas Suara Rontok

Konflik Kepungurusan Partai Golkar di Bekasi Harus Dituntaskan

Jumat, 6 Januari 2023 14:39 WIB
Ilustrasi  (IST)
Ilustrasi (IST)

 Sebelumnya 
Padahal, kata dia, banyak kader Golkar Kota Bekasi yang lebih berkompeten. Dengan proses pemilihan Ketua DPD yang terkesan dipaksakan, sehingga memicu konflik di internal partai tersebut.

Baca juga : DPP Diminta Segera Kelarin Polemik Kepengurusan DPD Bekasi

"Saya memprediksi suara Golkar di Kota Bekasi pada Pemilu 2024 bakal tergerus. Sebab partai ini sudah tidak dilirik oleh konstituen terutama generasi milenial  yang melek teknologi. Di mana pemberitaan soal kasus korupsi Kota Bekasi sempat menjadi trending," kata aktivis 98 ini.

Baca juga : Jabar Juara Investasi, PKS: Tak Boleh Berpuas Diri, Masih Ada PR Yang Harus Dituntaskan

Partai Golkar Kota Bekasi masih memiliki waktu untuk melakukan konsolidasi jelang Pemilu 2024. Kendati demikian, jika Ade ingin maju menjadi kepala daerah maupun Caleg, maka harus bertarung karena kualitas dirinya, bukan karena faktor ketokohan orang tuanya.

Baca juga : Top, Konflik Tanah 100 Tahun di Pasuruan Dituntaskan Menteri Hadi

"MP merupakan garda terdepan dalam menyelesaikan sengketa kepengurusan. Jika DPP salah mengambil keputusan, bukan tidak mungkin perolehan kursi Golkar di DPRD Kota Bekasi bakal rontok," pungkasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.