Dark/Light Mode

Heikal Safar Bareng Pengurus NasDem Bekasi Dan Mantan Kepala BIN Sutiyoso Gelar Senam Sehat

Senin, 30 Januari 2023 12:04 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan Usaha Kecil Menengah (Garpu) Jawa Barat Heikal Safar bersama Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana menggelar senam sehat, di halaman depan kantor DPW Garpu Jabar, Jl. Raya Kalimalang, Kota Bekasi, Minggu (29/1).

Hadir pula mantan Kepala BIN Sutiyoso serta artis Elma Theana beserta pengurus dan anggota Garpu Kota Bekasi serta ratusan warga.

"Tujuannya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya warga masyarakat Kota Bekasi dan umumnya masyarakat Jawa Barat," ungkap Heikal, Minggu (29/1).

Baca juga : Srikandi Ganjar Kalteng Gandeng Perempuan Dayak Gelar Turnamen Voli

Kehadiran Bang Yos, sapaan akrab Sutiyoso, dan Elma Theana, mampu memotivasi dan menggairahkan minat masyarakat Bekasi untuk mengikuti senam sehat.

"Senam sehat tersebut sangat penting dan banyak manfaatnya, terutama untuk kebugaran tubuh kita. Ingat, bahwa di dalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat," tutur Heikal, yang merupakan bakal calon Wali Kota Bekasi ini.

Heikal kemudian mengungkapkan, dalam sambutannya, Bang Yos mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini.

Baca juga : Sore Ini, Barito Putera Hadapi Jalan Terjal Keluar Zona Neraka

Eks Gubernur DKI Jakarta itu juga mengapresiasi partisipasi seluruh pengurus dan anggota DPD Partai NasDem Kota Bekasi dan anggota Garpu Kota Bekasi yang sangat peduli terhadap kesehatan.

Bang Yos berpesan, agar masyarakat menjalankan gaya hidup sehat tanpa rokok, narkoba, maupun minuman keras (miras).

"Saya selaku Ketua DPW Garpu Jabar sangat setuju dengan gaya hidup sehat tanpa rokok, tanpa narkoba dan tanpa miras. Kami rajin mempromosikan dan mengkampanyekan berolahraga, termasuk senam sehat. Itu gaya hidup yang harus selalu terjaga," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.