Dark/Light Mode

Sandi Rahmat Mandela Ikuti Langkah Airlangga Hartarto, Lepas Ratusan Pemudik Tujuan Jabar

Rabu, 19 April 2023 17:31 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bacaleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jabar 10 Sandi Rahmat Mandela melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023, Rabu (19/4).

Ratusan pemudik diberangkatkan dari Jakarta dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat.

Menurut Sandi, faktor keamanan dan kenyamanan sangat penting sehingga dirinya menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemudik.

Baca juga : Sahabat Ganjar Pulangkan Ribuan Pemudik Dari 4 Titik Pemberangkatan Di Jabar

"Mudik gratis ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat. Semoga saudara-saudara kita dapat mudik dengan selamat dan nyaman selama perjalanan," ujar Sandi saat melepas rombongan mudik, di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu, (19/4).

Sandi melihat antusiasme mudik tahun ini meningkat pesat. Program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu mereka yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman saat lebaran.

"Kita lihat antusiasme pemudik tahun ini sangat tinggi. Seluruh bus terisi penuh. Saya berharap kontribusi kami ini dapat mengisi kebahagiaan para pemudik di momen lebaran nanti," tandas Sandi.

Baca juga : Peduli Masyarakat, Jaksa Agung Lepas Ratusan Peserta Mudik Gratis

Sutarmi, perempuan yang sehari-hari berdagang mainan di pasar Koja Jakarta Utara, mengaku sangat bahagia dapat mudik ke kampung halaman tahun ini lewat program mudik gratis. 

"Saya berjualan di Jakarta Utara dan sudah empat tahun ini tidak mudik. Terima kasih pak Sandi atas mudik gratis ini. Kami dapat bertemu keluarga di kampung, Alhamdulillah," ucap Galih. ■

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.