Dark/Light Mode

AMPG Solid Dukung Airlangga

Selasa, 3 September 2019 20:25 WIB
Orientasi dan Pemantapan Kader AMPG di DPP Partai Golkar. (Foto: Edy/Rakyat Merdeka)
Orientasi dan Pemantapan Kader AMPG di DPP Partai Golkar. (Foto: Edy/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menegaskan bahwa mereka tetap solid di bawah komando Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Soal AMPG saya kira saudara-saudara tahu, bahwa sampai saat ini kami tetap solid dan tetap mengawal kepemimpinan Pak Airlangga di Partai Golkar yang sah,” kata Sekjen terpilih PP AMPG, Mustafa Raja di sela-sela acara Orientasi dan Pemantapan Kader AMPG di DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (3/9).

Baca juga : KPK: Irjen Firli Lakukan Pelanggaran Berat

Mustafa juga menyinggung pihak-pihak luar yang mengklaim dirinya sebagai kader dan pengurus PP AMPG, namun berseberangan dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar dan tidak taat aturan yang ada.

“Kalau ada yang menganggap di luar sana bahwa ada AMPG lain, saya heran. Karena yang benar AMPG itu merupakan organisasi sayap yang inbody dengan DPP Partai Golkar, yang taat asas dan tertib, berada di barisan Ketua Umum DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Baca juga : Nyalip Marquez di Tikungan Akhir, Rins Juara

Mustafa juga menuturkan, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) AMPG menegaskan, bahwa selain mereka sebagai bagian integral Partai Golkar dan kader muda. Mereka juga ditugaskan untuk merekrut kader muda dan menjaga harkat serta martabat marwah Partai Golkar.

“Tentu gambarannya siapa Partai Golkar, mandatarisnya adalah ketua umum hasil Munaslub yang lalu dan dia sebagai penanggungjawab seluruh apapun yang terjadi di Partai Golkar. Itu memang seperti itu sejak dulu,” tegasnya.

Baca juga : Zul Pilih Di Luar, Amien Girang

Terkait dinamika politik yang terjadi di internal Partai Golkar, Mustafa menjelaskan, apa yang terjadi di tubuh Partai Golkar saat ini adalah hal yang biasa, namun AMPG akan bekerja sesuai dengan arahan yang ada. “Jika ada dinamika yang terjadi kita anggap itu hal yang lumrah di Partai Golkar. Tapi kami tetap bekerja sebagaimana arahan dan tugas-tugas kami di AMPG seperti biasanya,” pungkasnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.