Dark/Light Mode

Gerindra Tunjuk Fauzi Baadila Dan Haris Rusly Moti Jadi Komandan Relawan Prabowo

Senin, 5 Juni 2023 08:20 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Ist)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Gerindra resmi menunjuk Fauzi Baadila Sebagai koordinator relawan resmi yang akan menggalang pendukung Prabowo Presiden 2024 dari unsur non parpol. Sementara untuk wakilnya, Haris Moty yang ditunjuk.

"Gerindra resmi menunjuk Fauzi Baadila sebagai koordinator dan Haris Moty sebagai wakil koordinator relawan resmi yang akan menggalang pendukung Prabowo Presiden 2024 dari unsur non parpol," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya, Senin (5/6).

Baca juga : Jaga Perilaku Di Ruang Digital, Jangan Sampai Jadi Korban Revenge Porn

Dasco optimis, dua figur itu bisa berkolaborasi dengan baik untuk memimpin barisan relawan pendukung Prabowo. Keyakinan ini timbul berdasarkan rekam jejak keduanya.

Fauzi Baadila adalah aktor bertalenta sekaligus aktivis kemanusiaan yang punya jam terbang internasional. Sementara Haris Moty adalah aktivis 98 yang punya sejarah perjuangan panjang.

Baca juga : Koalisi Harus Kompak, Jangan Jegal-jegalan Di Internal

"Kami yakin kolaborasi Fauzi dan Haris bisa memaksimalkan dukungan relawan yang kian hari kian besar. Mereka punya kelebihan sebagai orang lapangan yang sangat luwes, militan dan punya jaringan luas," tuturnya.

Dasco menambahkan, koordinasi perlu dilakukan. Sebab, menurut dia hingga hari ini, sudah ada banyak kelompok relawan yang sudah dan selalu siap berjuang habis-habisan mendukung pemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024. 

Baca juga : Genjot Penjualan, Harvest City Gandeng 40 Agen Properti

"Agar tidak terjadi miskomunikasi dan agar para relawan bisa bekerja tertib satu komando, maka perlu adanya koordinasi yang baik," ungkap Dasco.

Para relawan, lanjutnya, akan bekerja di tingkat akar rumput dan di luar struktur partai politik pendukung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.