Dark/Light Mode

Kaderisasi Bacaleg Ala TEDX

Helmy Ingatkan Politisi PSI Jakarta Jangan Jadi Caleg Template

Minggu, 25 Juni 2023 14:42 WIB
Bacaleg dan kader PSI DKI Jakarta mendapatkan kelas kaderisasi dengan tema personal branding dari Helmy Yahya, pembawa acara yang telah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia, Minggu (25/6). (Foto: Ist)
Bacaleg dan kader PSI DKI Jakarta mendapatkan kelas kaderisasi dengan tema personal branding dari Helmy Yahya, pembawa acara yang telah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia, Minggu (25/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bacaleg dan kader PSI DKI Jakarta mendapatkan kelas kaderisasi dengan tema personal branding dari Helmy Yahya, pembawa acara yang telah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia.

Elva F. Qolbina, Ketua DPW PSI DKI Jakarta menegaskan pentingnya kaderisasi yang serius bagi bacaleg dan kader PSI.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Buket Makanan Ringan Di Pekanbaru

"Bro Helmy Yahya, energi baru yang telah bergabung dengan kami hari ini memberikan pembekalan tentang personal branding bagi bacaleg dan kader PSI Jakarta. Setiap bacaleg PSI harus unik, ga boleh jadi caleg template kayak yang ada-ada sekarang," Sis Elva, Minggu (25/6).

"Kualitas Bacaleg kita tidak boleh sembarangan, latar belakang bacaleg kita beragam , ada yang sudah lama berpolitik ada yang baru. Banyak yang anak-anak muda dan profesional muda, mereka perlu kita bekali terus dengan materi dan tokoh-tokoh," tegas Sis Elva.

Baca juga : Srikandi Ganjar Ajak Milenial Sulap Sedotan Plastik Jadi Tempat PulpenĀ 

Dengan kemasan kegiatan TEDX, PSI menyelenggarakan konferensi SODAX dan menghadirkan Helmy Yahya untuk membagikan pengalaman serta materi terkait personal branding. 

"Bacaleg-Bacaleg kita diberikan tugas sama Bro Helmy untuk mengaktivasi sosial media mereka dengan serius, rajin blusukan dan mencari keluh kesah dan aspirasi warga DKI untuk diamplifikasi secara efektif. Jadi wakil rakyat memang harus rajin dan konsisten menyuarakan isi hati rakyat , kalau pesannya Bro Helmy bagi kita," tutup Elva

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.