Dark/Light Mode

Bukber Bareng Anak Yatim, Mall Ciputra Jakarta Hadirkan Marawis & Rampak Bedug

Sabtu, 1 April 2023 09:38 WIB
Alunan lagu-lagu Islami di acara buka puasa bersama yang digelar Mall Ciputra Jakarta dengan anak-anak Panti Asuhan Amanah Asodiqiyah di Hotel Ciputra, Kamis (30/3).(Foto: Dok. Mall Ciputra Jakarta)
Alunan lagu-lagu Islami di acara buka puasa bersama yang digelar Mall Ciputra Jakarta dengan anak-anak Panti Asuhan Amanah Asodiqiyah di Hotel Ciputra, Kamis (30/3).(Foto: Dok. Mall Ciputra Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam mengisi momen bulan Ramadan, Mall Ciputra Jakarta kembali menghadirkan kegiatan rutin ’Berbuka Puasa Berbagi Berkah’, sebagai wujud kepedulian sosial di bulan penuh berkah.

Bersama 50 Anak dari Panti Asuhan Amanah Assodiqiyah, Tangerang diajak untuk bergembira bersama menyaksikan rangkaian hiburan bernuansa Ramadan yang digelar di Victory Room Hotel Cipurta Jakarta, Kamis (30/3).

General Manager Mall Ciputra Jakarta, Ferry Irianto mengatakan kegiatan "Berbuka Puasa Berbagi Berkah bersama Panti Asuhan’ ini sebagai sarana meningkatkan kepedulian kepada sesama.

Baca juga : Gandeng Jenahara, Mothercare Hadirkan Koleksi Busana Ramadan

"Kami sangat bersyukur dapat kembali melakukan kegiatan berbagi melalui "Berbuka Puasa Berbagi Berkah bersama Anak Panti Asuhan," tutur Ferry.

 

Para anak panti asuhan Amanah Assodiqiyah berfoto bersama dengan jajaran karyawan managemen Mall Ciputra Jakarta saat berbuka puasa di Hotel Ciputra Jakarta, Kamis (30/3)  (Foto; Dok. Mall Ciputra Jakarta)

 

Baca juga : Sambut Ramadan dan Idul Fitri, Mall Ciputra Jakarta Gelar Tableware Bazaar

Lebih lanjut Ferry mengatakan, kegiatan ini dimeriahkan dengan alunan lagu-lagu Islami yang menampilkan Marawis dari Anak-anak Panti Asuhan Amanah Assodiqiyah, Nasyid Cilik bersama Alula dan Aisy, juga Rampak Bedug dan Kultum menghantar waktu berbuka puasa.

"Semoga hal baik ini dapat menularkan semangat berbagi dan meningkatkan kepedulian kepada sesama," ujar Ferry.

 

Buka bersama Mall Ciputra Jakarta dengan anak panto asuhan Assodiqiyah Tangerang, di Hotel Ciputra, Kamis (30/3). (Foto: Dok. Mall Ciputra Jakarta)

Baca juga : Insya Allah, Bulan Puasa Harga Cabe Nggak Pedes

 

Ia menambahkan, di momen Ramadan ini, Mall Ciputra Jakarta juga ingin mempermudah para pengunjung yang tengah mempersiapkan kebutuhan Hari Raya dapat menemukannya di Bazaar Kebutuhan Lebaran, dengan discount istimewa.

"Para pengunjung Mall Ciputra Jakarta bisa mendapatkan produk-produk unggulan kebutuhan untuk berlebaran di Bazaar Lebaran yang dipersembahkan oleh tenant kami, mulai 28 Maret – 30 April 2023," pungkas Ferry. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.